Sadeli Gerindra Saat Covid-19 Tetap Melayani Aspirasi Masyarakat



Sadeli HS

KAB TANGERANG, Bantenlink.com — Meski Pemerintah fokus menangani Covid-19, namun tetap melayani masyarakat. Begitu juga dengan Legislatif. Meski masing-masing harus menjaga kesehatan bersama dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Begitu juga Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sadeli HS Kediamannya pada malam hari walaupun membatasi tamu yang berkunjung, tetap menjadi tempat menampung aspirasi warganya.

Politisi dari Partai Gerindra ini menerima penyampaian aspirasi masyarakat.

“Namun semua yang disampaikan masyarakat saya tampung. Kita kumpulkan menjadi acuan yang jadi pertimbangan pada Reses nantinya,” ucapnya pada Bantenlink.com di kediamannya, Sabtu (31/10/2020).

Ditambahkannya, sehari-harinya bukan usulan pembangunan di wilayah Dapil saja yang diterimanya. Tapi juga pemohonan bantuan. Salah satunya tekait untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Untuk infirmasi yang disampaikan masyarakat kepada saya menjadi acuan untuk dijadikan sebagai skala prioritas akan dimatangkan pada Reses yang akan dibawakanpada Musrenbang dan menjadi aspirasi anggota dewan,” ungkap Sadeli HS.

EDY

Leave a Reply