Jejak Digital Sang Sarjana Berprestasi Ini Mulai Terangi Motif Pembunuhan Dilakukannya



LAS

JAKARTA, Bantenlink.com — Hari-hari ini pembunuhan berencana dengan cara memutalasi Rinaldi Harley Wismanu (32), yang diduga dilakukan LAS bersama kekasihnya DAF, mencuat menjadi trending topic.

Dalam konferensi pers seusai rekonstruksi yang berlansung di Apartemen Pasar Baru Mansion Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020), LAS dan DAF menjadi dua tersangka pembunuhan pembunuhan sadis terhadap korbannya itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, didampingi Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn SImanjuntak, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen, Kanit III Resmob AKP Mugia Yarry dan Kanit IV Resmob AKP Noor Marghantara, mengungkapkan beberapa hal.

Tersangka LAS dan DAF yang dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan kasus pembunuhan dan mutilasi ini terancam hukuman mati atas perbuatannya.

Terungkap Laeli memiliki beberapa hal yang dapat dibanggakan, yaitu pernah bekerja di sebuah perusahaan besar.

Dirinya tercatat sebagai seorang sarjana dari salah satu PTN bergengsi, yang semasa kuliah dirinya dikenal cukup pintar. Sarjana MIPA ini juga tercatat pernah mengikuti olimpiade tingkat provinsi.

Jejak Digital dari blog-nya di WordPress.com juga memuat beberapa tulisan karyanya di antaranya “Berbicara Cinta” dan “Cara Tuhan Menyapa Manusia”. Kutipan-kutipan yang ada dalam blog Laeli pun kini pun dikutip ulang oleh netizen di media sosial, yang seakan menerangi motif pembunuhan yang dilakukannya.

Saat polisi menangkap LAS dan DAF terkait pembunuhan mutilasi Rinaldi Harley Wismanu, kalangan netizen Twitter mengait-ngaitkan pada sebuah akun. Disebutkan di akun tersebut, medio 2019 dinyatakan Laeli adalah orang ketiga terkait hubungannya dengan DAF.

Kini, hastag yang pernah ditulis Laeli di akun Twitter-nya yakni #AkuMensJanganSentuhAkuYa mencuat kembali.

ED

Leave a Reply