Giat Berlatih, Tim Sepakbola Kelapadua Siap Ikut dan Sukseskan Turnamen Zaki Cup ke-4

Bolaklpdua2

Tangerang | BantenLink – Menjelang penyelenggaraan Zaki Cup ke-4, Tim Sepakbola Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Banten, giat melakukan latihan. Zaki Cup sendiri sebagai turnamen memperebutkan piala Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, yang pada Senin 28 Maret 2016 dibuka di Stadion Mini Kampung Leungsir, Kecamatan Solear.

Manajer Tim Sepakbola Kecamatan Kelapadua, M Soleh SP, yang ditemui BantenLink pada Minggu (20/3/2016) di Lapangan Bojongnangka mengatakan siap mengikuti dan menyukseskan Turnamen Zaki Cup ke-4. Meski pihaknya hingga saat ini belum memiliki jadwal pertandingan, tapi para peserta sebanyak 18 orang sangat antusias berlatih setiap hari sekitar pukul 4-6 sore. Harapannya, agar Kecamatan Kelapadua dapat memepertahankan prestasi olehraga sepakbola.

“Selaku Manajer Tim Sepakbola sekaligus Ketua KONI Kecamatan Kelapadua, saya dan pelatih hampir tiap hari menggojlog latihan pada pemain sepakbola. Selain itu, saya juga mengaktifkan meeting untuk memberikan pengarahan, masukan dan informasi pada pemain dan pelatih untuk kemajuan sepakbola di Kecamatan Kelapadua,” ujar M Soleh SP.



Bolaklpdua 1

Manajer olahraga sepakbola yang sering mendonasi kegiatan lomba seperti Porkab dan Zaki Cup sebelumnya ini, mengharapkan dukungan dan partisipasi pihak lain di Kecamatan Kelapadua agar membuat pemain sepakbola wilayahnya bersemangat berlatih dan nantinya bisa memenangkan pertandingan secara fair play.

“Peranserta dan dukungan baik moril dan materil Bapak Camat Yayat Rohiman SiP MSi, tentunya sangat memotivasi semangat para pemain Tim Sepakbola Kecamatan Kelapadua. Kesolidan atau kekompakan semacam ini memang telah terjalin dari tahun ke tahun, sehingga tak heran selalu mendapatkan prestasi olahaga sepakbola,” imbuh M Soleh SP.

Manajer sepakbola dermawan yang ramah ini menambahkan, kepada seluruh pemain sepakbola berasal dari Kelurahan/Desa Bojongnangka, Kelapadua, Curugsangereng, Pakulonanbarat, Bencongan dan Benconganindah, telah disampaikannya soal kostum, sepatu dan akomodasi. “Tidak usah hal itu dipikirkan, karena saya yang menyiapkannya,” tandasnya. (titing/ed)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply