Dukungan Resmi PAN, PSI dan Berkarya untuk pasangan Muhamad-Saraswati



Dukungan Resmi PAN, PSI dan Berkarya untuk pasangan Muhamad-Saraswati

TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Kamis (3/9) pagi tadi, Muhamad-Saraswati menghadiri deklarasi dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Sekretariat Bersama, Jalan Raya Buaran Viktor, Serpong.

Saraswati mengawali acara deklarasi dengan gowes bareng kader-kader PSI. Lebih istimewa terasa karena Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, turut dalam acara itu.

Bersama Saraswati, Giring dan kawan-kawan bersepeda dari Pasar Modern BSD menuju Sekber membacakan deklarasi dukungan.

Ketua DPW PSI Banten, Azmi Abubakar. menyatakan, PSI memiliki tujuh DPC di Tangsel dan 4 kursi di DPRD. PSI memiliki kekuatan harapan dalam berjuang bersama Muhamad-Saraswati demi rakyat Tangsel.

“Harapan dan impian kita saat ini kita tumpukan kepada yang terbaik yakni Muhamad-Saraswati,” tambahnya.

Menurutnya, ada tiga tanda kemenangan pasangan Muhamad-Saraswati yang sudah terlihat. Pertama, antusiasme masyarakat di setiap wilayah ketika membicarakan dua sosok hebat itu; dukungan tokoh agama, tokoh perempuan serta tokoh pemuda; dan dukungan terbesar yaitu 23 kursi dari 8 partai sampai Kamis (3/9/2020) pagi.

“Sebetulnya pertandingan sudah usai, kemenangan sudah diraih. PSI bersama komponen masyarakat lain di Tangsel harus bisa memastikan pada 9 Desember berbondong-bondong memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati demi Tangsel yang lebih baik,” ucap Azmi.

Dengan mengalirnya dukungan resmi dari PSI, berarti pasangan Muhamad-Saraswati sudah mendapat dukungan dari 9 parpol untuk berlaga di Pilkada Tangsel, terdiri dari PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, Partai Garuda, PSI dan terakhir datang dari Partai Berkarya pada Kamis petang.

Leave a Reply