Ratusan Warga Demo Paramount Land Dihalangi Preman



Aksi demo warga berbagai kluster di depan kantor Paramount Land, Kamis (72/8/2020)

TANGERANG, Bantenlink.com — Pasca rapat untuk demo yang dilakukan sejumlah kluster di Paramaount Land, Kabupaten Tangerang, akhirnya sejumlah ratusan warga di perumahan dan perkantoran mewah tersebut melakukan demo di kantor PT PEM (Paramount Estate Management), Kamis (27/8/2020). Namun sayangnya aksi warga dihalang-halangi preman yang diduga disiapkan PT PEM.

Stefanus selaku perwakilan warga mengatakan, tuntutan warga terkait dana IPKL (iuran pengelolaan lingkungan) yang diduga tidak wajar dan kurang transparan dilakukan dengan tanpa alasan.

Para warga Paramount Land dari kluster Alicante, Virginia, Karelia, Bohemia, Fiordin, Menaggio, Tematik, San Lorenzo Diordi, Milano dan Lavender datang iringin-iringan mengendarai mobil mengelilingi seputar kawasan Paramount Land.

“Kami warga dari kluster-kluster yang ada di Paramount Land rapat bersama penolakan kenaikan IPKL. mempertanyakan perincian item tagihan yang tidak pernah ditunjukkan PT PEM selaku pengelola IPKL. Juga, merasa peduli dengan nasib Satpam yang mengalami penurunan gaji,” ungkap Stefanus.

Ditambahkannya, pengelola IPKL seharusnya bertanggung jawab atas kebersihan lingkungan, keamanan, kenyamanan, keindahan taman, dan fasilitas.

Tapi saat berdemo mengadukan masalah tersebut tidak mendapatkan respon positif dari CEO Paramound Land.

“Bahkan kami dihalang-halangi preman,” kata Stefanus.

Ed

Leave a Reply