Sat Lantas Polresta Tangerang Gelar Apel Siaga Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas Saat Long Weekend



Sat Lantas Polresta Tangerang Gelar Apel Siaga Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas Saat Long Weekend

Tangerang, Bantenlink.com — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang Polda Banten menggelar apel siaga di Mapolresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/8/2020).

Apel siaga tersebut digelar guna mengantisipasi long weekend HUT ke-75 Republik Indonesia dan 1 Muharram 1442 H.

Apel dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta dan diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota Satlantas Polresta Tangerang.

“Apel digelar dalam rangka mengecek kesiapan dan penyampaian arahan menghadapi pelaksanaan tugas pengamanan arus lalu lintas selama Long Weekend dan wisata lokal yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang,” kata Kompol Widiarta.

Seperti diketahui, tanggal 17 Agustus 2020 jatuh pada hari Senin. Sehingga hari libur menjadi 3 hari terhitung mulai Sabtu (15/8/2020).

Sementara 1 Muharram 1442 H jatuh pada hari Kamis (20/8/2020). Dengan demikian long weekend juga terjadi pada pekan depan.

Kompol Widiarta mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi rambu dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

“Patuhi aturan berlalu lintas, membawa surat-surat kelengkapan berlalu lintas dan jaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19. Tetap gunakan masker,” imbau Kasat Lantas.

Leave a Reply