Jawara Betawi Jagokan Pasangan Benyamin-Pilar Didukung Golkar dan PPP



Pasangan Bacalon Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan Periode 2020-2025 H Benyamin Davnie dan H Pilar Saga Ichsan

JBB Tangsel akan Deklarasikan Pasangan Benyamin-Pilar, Dapat Dukungan Golkar dan PPP

TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Peta perpolitikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin menunjukkan siapa yang bakal menjadi pemimpin baru 2020-2025 di kota metropolitan penyangga DKI itu. Salah satu calon pemimpin terkuat adalah pasangan Benyamin-Pilar (Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan).

Ketua Umum (Ketum) Jawara Betawi(JB) Tangsel, Endang Syahroji, mengatakan sebagai bentuk dukungannya baik sebagai lembaga maupun pribadi kepada pasangan Benyamin-Pilar, segera akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan yang berpotensi memperoleh kemenangan pada Pilkada Tangsel 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Berbagai komponen masyarakat pribumi Tangsel dan elemen lainnya yang tergabung dalam organisasi JB Tangsel dalam waktu dekat akan segera mendeklarasikan Benyamin-Pilar. Tentunya lantaran pasangan Benyamin-Pilar sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar dan PPP,” ungkap Ketum JB Tangsel Endang Syahroji di kediamannya, Selasa (4/8/2020).

Dukungan JB Tangsel ini kepada pasangan Benyamin-Pilar ini, sambungnya, adalah murni atas dukungan dan aspirasi berbagai jawara Betawi, yang kemudian tergabung dalam JB Kota Tangsel.

“Kami mendukung Pak Benyamin dengan pasangan pilihannya, karena melihat keberhasilan birokrat senior ini berhasil menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan selama 10 tahun memimpin Tangsel,” imbuh Endang Syahroji.

Lebih jauh disebutkannya, dalam kacamata JB Tangsel, Benyamin Davnie pun telah membawa perubahan signifikan dalam tata kelola Pemerintahan Daerah Kota Tangerang Selatan.

“Secara lembaga JB Tangsel maupun secara pribadi saya yakin, bahwa sosok Benyamin adalah yang sosok yang paling layak memimpin Kota Tangerang Selatan untuk memimpin pada 2020-2025, berdasarkan pengalamannya memimpin selama periode,” jelasnya lagi.

Pada bagian lain ditegaskannya lagi, Endang Syahroji, dalam waktu dekat JBB didukung berbagai komponen masyarakat lainnya segera mendeklarasikan calon terkuat pemimpin Kota Tangerang Selatan di 7 Kecamatan se-Tangsel sebagai bentuk dukungan kepada Benyamin-Pilar di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
JB Tangsel komponen masyarakat akan bekerja keras mengantarkan Benyamin ke kursi Walikota Tangsel 2020-2025.

EDY TANJUNG

Leave a Reply