Pengusaha Saleh Asnawi dan Keluarga Bagikan 1500 Paket Kurban ke Warga Tangsel



Keluarga Drs H Moh Saleh Asnawi SH MA laksanaka kegiatan kurban Idul Adha di kawasan Lubana Sengkol, Jumat (31/7/2020)

TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah sejumlah 1500 paket daging kurban dari sebanyak 6 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang dijadikan sebagai paket daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut pengusaha sekaligus tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan Drs H Moh Saleh Asnawi SH MA yang melakukan kurba mengikuti jejak ketakwaan Nabi Ibrahim mengikuti perintah agama, berasal dari keluarga besarnya bersama sang istri Hj Siti Mahmudah SPd MSi.

Selain itu turut berkurban seekor sapi jenis limousin yakni putranya, yang merupakan Anggota DPR RI dari PKB bernama H Moh Rano Alfath SH MH.

“Yang berkurban juga atas nama PT Lubana Sengkol, BSA Land Serpong, warga Serpong Lagoon, Wahana Manasik Haji dan pak Agus anak angkat saya,” tutur H Moh Saleh Asnawi.

Lebih jauh disebutkannya, dari 6 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang dijadikan sebanyak 1500 paket daging kurban, akan dibagikan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan, khususnya warga Kelurahan Kranggan dan Muncul.

Ditambahkannya, pemotongan hewan kurban dan membagikannya kepada yang berhak menerimanya, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari raya Idul Adha yang semata-mata didasari ketakwaan kepada Allah SWT untuk mendapatkan ridha-Nya.

“Kegiatan paket kurban mulai kami laksanakan setelah penyelenggaran shalat Idul Adha di Mesjid Al Mahmudah. Selesai penyembelihan dan meneruskannya seusai shalat Jumat, kami bagikan kepada masyarakat pada jam 4 sore,” terang Moh Saleh Asnawi.

H Moh Saleh Asnawi bersama istri Siti Mahmudah dan anak H Moh Rano Alfath, disela pemotongan kurban Idul Adha di tempatnya, Jumat (31/7/2020)

EDY

Leave a Reply