Kodim 0510 Tigaraksa Beri Polresta Tangerang Kue dengan Skema Kejutan di HUT Bhayangkara Ke-74



Kodim 0510 Tigaraksa Beri Polresta Tangerang Kue dengan Skema Kejutan di HUT Bhayangkara Ke-74

Tangerang, Bantenlink.com — Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 (1/7/2010), Polresta Tangerang mendapatkan dua kejutan spesial dari unsur TNI. Kejutan pertama adalah saat jajaran Kodim 0510 Tigaraksa memberikan kejutan tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan Hari Bhayangkara ke-74. Dandim 0510 Tigaraksa Letkol infantri Parada Warta N Tampubolon dengan apik menyusun skema kejutan yang diberikan di Lapangan Upacara Mapolresta Tangerang.

Usai kejutan pertama, datang lagi kejutan kedua. Kali ini kejutan diberikan oleh Detasemen Arhanud Rudal 003 Cikupa. Sama halnya seperti kejutan yang diberikan Kodim 0510 Tigaraksa, bedanya Detasemen Arhanud Rudal 003 Cikupa Wakil Komandan Detasamen Kapten Arhandud Fareh memberikan kejutan di Aula Rupatama Mapolresta Tangerang.

“Kejutan yang luar biasa, terima kasih rekan-rekan TNI,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Ade menagaku tidak menyangka akan ada dua kejutan dari unsur TNI. Ia pun mengaku bangga dan terhormat mendapatkan kejutan itu seraya berharap sinergisitas antara TNI dan Polri semakin solid.

Menurutnya, TNI dan Polri adalah tiang penyangga NKRI. Selain itu, TNI dan Polri adalah pilar yang berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dia menyebut, harmonisasi antara TNI dan Polri sudah terjalin dengan sangat baik dan akan terus ditingkatkan demi kemajuan bangsa dan masyarakat.

“Rekan-rekan TNI yang selalu hadir dan mendukung kita dalam pelaksanaan tugas,” tandas Ade.

Leave a Reply