Pesan Yuk, Paket Nginap JHL Solitaire Cuma Rp 1,5 Juta untuk 2 Malam



Suasana Kamar di JHL Solitaire, Pesan Yuk, Paket Nginap JHL Solitaire Cuma Rp 1,5 Juta untuk 2 Malam

GADING SERPONG, Bantenlink.com — JHL Solitaire Gading Serpong, hotel bintang 5 yang berlokasi di Gading Serpong memberikan hadiah yang sangat istimewa dan menarik untuk semua tamu.

Mairysa Sipayung selaku Public Relation Manager menyebutkan, hadiah yang diberikan merupakan bentuk apresiasi untuk orang-orang yang stay at home (tinggal di rumah) selama ini pandemi covid-19.

“Hadiah yang disiapkan oleh JHL Solitaire Gading Serpong adalah berbentuk voucher hadiah yang dapat digunakan oleh setiap tamu untuk menginap di JHL Solitaire ketika situasi kembali kondusif,” terangnya.

Mairysa melanjutkan, “Pay Now Stay Later” adalah hadiah menarik yang telah disiapkan untuk semua tamu yang merindukan dan merasakan liburan di JHL Solitaire berfasilitas bintang 5.

“Dengan memesan pada Rp 1.500.000 net, para tamu dapat menginap selama 2 malam di kamar utama yang sangat nyaman. Fasilitas ini disiapkan untuk tamu yang sudah lama belum berlibur bersama keluarga dan teman,” tambah Mairysa.

Selain itu juga sebagai bentuk terima kasih dari JHL Solitaire Gading Serpong kepada warga yang sudah membantu pemerintah untuk tetap di rumah selama penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Semua tamu dapat memesan dan membeli voucher hadiah ini langsung melalui situs web JHL Solitaire di www.jhlcollections.com atau jika Anda ingin memberikan voucher hadiah kepada orang terdekat Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon 0811812257,” terangnya.

Mairysa melanjutkan, untuk menginap mulai 1 September 2020 – 20 Desember 2020 yang berlaku untuk akhir pekan, pemesanan hadiah dimulai dari 1 Juni 2020 hingga 31 Agustus 2020.

“Dengan hanya membayar netto Rp 1,5 juta setiap tamu menginap selama 2 malam dan mendapatkan sarapan untuk 2 orang. Juga bisa memanfaatkan wifi berkecepatan tinggi, menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, latihan, taman bermain anak-anak dan fasilitas lainnya di lantai 2,” tutup Public Relation Manager itu.

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply