Saprudin Roy Dukung Benyamin Davnie Sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan



Stiker Saprudin Roy mendukung Benyamin Davni sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan 2020-2025

TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Putra asli daerah Kota Tangerang Selatan, sekaligus pengusaha properti, Saprudin Roy SH, menyatakan siap mendukung H Benyamin Davnie sebagai calon Walikota Tangerang untuk Periode 2020-2025 bersama komunitas Brigade Muda Benyamin Davnir yang dibentuknya bersama rekan-rekannya.

“Awalnya saya memang tidak mengenal beliau, namun atas permintaan khusus seorang sahabat akhirnya saya memutuskan mendukung Benyamin Davnie, semua murni karena faktor persahabatan,” ucap Roy kepada Bantenlink.com di kediamannnya di kawasan Pondokaren, Kamis (4/6/2020), malam.

Disebutkannya, selama ini hampir semua bakal calon walikota tangsel sudah menemuinya untuk meminta dukungan maju sebagai calon walikota Tangsel. Namun setelah pertimbangan dengan teman-temannya dari berbagai elemen masyarakat, diputuskannya hanya akan mendukung Benyamin.

“Ya, saya banyak ngobrol dengan teman-teman dari berbagai kalangan, seperti tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ulama, ormas/LSM dan kalangan usaha yang akhirnya pada satu kesimpulan perlunya Tangerang Selatan untuk melanjutkan pembangunan,” ungkap Roy lagi.

Lebih jauh disebutkannya, Kota Tangerang Selatan sangat perlu ditangani oleh pemimpin yang sudah sangat mengenal wilayah. Benyamin sendiri, lanjutnya, sudah dua periode menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan yang otomatis lebih mudah baginya untuk melanjutkan pembangunan.

Ketika didesak siapa sahabatnya yang meminta secara khusus dirinya untuk mendukung Benyamin Davnie, Roy enggan mengungkapkannya. “Maaf tidak bisa saya sebutkan siapa sahabat baik saya tersebut, beliau sudah seperti keluarga sendiri, tidak etis jika saya sebutkan namanya ” Ucap Roy. Brigade Muda Banyamin Davnie sendiri rencanya akan deklarasi besar-besaran setelah berlalu Covid-19. Dengan biaya pribadi dan swadaya dari teman-teman yang berpandangan sama,” tegasnya.

Saat ditanyakan mengenai tokoh yang akan menjadi pendamping Benyamin di Pilkada 9 Desember nanti, Roy menyerahkan sepenuhnya kepada Benyamin Davnie untuk memilih pendampingnya sendiri. ” Dengar infonya Pak Ben akan berdampingan dengan Pilar Saga Ichsan seorang arsitek muda, tapi saya pribadi belum ada komunikasi dengan Pilar. Siapapun wakilnya Pak Ben ya kita dukung karena satu paket dengan beliau,” cetus Saprudin Roy yang juga Ketua Umum Gempur ( Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor). Dirinya berjanji bersama Brigade Muda Benyamin Davnie akan bekerja keras mengantarkan Benyamin sebagai walikota Tangerang Selatan 2020-2025.

Edy

Leave a Reply