Tak Terhalang Covid-19 Rispanel PKS Rapat dan Silaturahmi via Online



Tak Terhalang Covid-19 Rispanel PKS Rapat dan Silaturahmi via Online

TANGERANG, Bantenlink.com — Pandemik Covid-19 yang masih berlangsung tak menghalangi dalam melaksanakan tugas dan bersilaturahim. Seperti yang dilakukan salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya. Wakil rakyat yang menjabat dua periode ini memanfaatkan kemajuan teknologi informasi atau berkomunikasi secara online.

Selasa, 26 Mei 2020, pada hari pertama bertugas seusai liburan lebaran politisi dari PKS tersebut terlihat sedang mengatur smartphone dan selfie stick. Duduk bersila di saung yang berada di belakang rumahnya.

“Saya mau rapat dulu dengan teman,” katanya. Infonya, dalam mematuhi PSBB lebih baik jika melakukan komunikasi lewat video conference, video call atau chatting watchapp.

Ya, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang itu pun langsung menyetel aplikasi zoom meeting yang memunculkan gambar beberapa orang. Komunikasi secara online berlangsung, meski sempat sinyal terganggu.

“Saya rapat di dalam rumah, ya,” pinta Rispanel Arya menutup pertemuan dengan wartawan dengan tanpa lupa terlebih dulu menghidangkan kue-kue lebaran.

EDY

Leave a Reply