Kunjungi Majlis Dzikir Al Ikhlas, Kejari Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako



Kunjungi Majlis Dzikir Al Ikhlas, Kejari Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako

TANGERANG, Suluknews.or.id — Kejaksaaan Republik Indonesia Kepala Kejaksaan Republik Indonesia (Kejari) Kabupaten Tangerang di Tigaraksa menyerahkan bantuan sebanyak 500 paket sembako yang dibagi-bagikan kepada yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 di beberapa tempat di Kabupaten Tangerang, Selasa (5/5/2020). Salah tempat yang dikunjungi untuk memberikan bantuan adalah Pondok Pesantren Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas (YMDAI) yang beralamat di Kampung Manukung, Desa Rancabuaya.

Kejari Kabupaten Tangerang, Bahrudin, S.H., M.H. datang ke Ponpes YMDAI bersama jajaran sekitar pukul 11.30 WIB. Habibullah Al Faqir Endang Haryana Tajuddin Syarif selaku Pembina Ponpes YMDAI langsung menyambut kedatangan rombongan insan-insan penegak hukum tersebut. Tak berapa lama setelah itu Kejari menyampaikan maksud kedatangannya bersama jajaran untuk membagikan sembako. Kegiatannya pun, ungkap Kejari, tidak lama karena harua mengunjungi tempat-tempat lain.

“Ya Pak Ustadz, sehubungan dengan musibah pandemik wabah Covid-19 atau virus corona, kami atas nama Kejaksaan Republik Indonesia merasa terpanggil untuk peduli atas apa yang sedang dialami seluruh rakyat Indonesia saat ini. Untuk itu Kejari Kabupaten Tangerang menyalurkan secara langsung sebanyak 500 paket sembako ke beberapa tempat, diantaranya pondok-pondok pesantren dan warga masyarakat yang sangat membutuhkannya,” terang Bahrudin.

Sementara itu, seusai Kajari Kabupaten Tangerang menyampaikan maksud dan tujuannya, Pembina Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas memanjatkan ucapan syukur ke hadirat Allah SWT serta menghaturkan banyak terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang dengan segala kepedulian mau dengan ikhlas mendatangi pusat kegiatan keagamaan, pendidikan dan kemasyarakatan yang Kampung Manukung, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe ini.

“Kami memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunianya untuk kita semua. Juga mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan jajaran Kejaksaan Republik Indonesia Kabupaten Tangerang yang dipimpin Bapak Bahrudin untuk menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako. Amal kebaikan dalam bentuk memberikan bantuan semoga menjadi keberkahan dan bermanfaat bagi sesama. Semoga kebaikan hati dari Bapak-Ibu Jaksa dan jajaran dan staf mendapatkan limpahan pahala dari Allah SWT dan rejeki para dermawan ditambahkan oleh-Nya,” sambut Al Faqir Habibullah yang diakhiri dengan membacakan doa bersama.

EDY TANJUNG

Leave a Reply