Ibu Jokowi Meninggal Dunia, Empat Tahun Sakit dan Berobat ke Dokter



Presiden Joko Widodo dan Ibunya

SOLO, Bantenlink.com — Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah Ibu Sujiatmi Notomiharjo, yaitu Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berbagai usaha dan ikhtiar untuk berobat selama empat tahun sudah dilakukan dan mendapat dukungan dokter. Namun Allah SWT lebih menyayanginya dengan memanggilnya.

Ibu Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dengan tenang di Solo pada hari ini Rabu, 25 Maret 2020 dalam usia 77 tahun.

Sudjiatmi Notomihardjo, pada pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Surakarta karena sakit yang dirasakannya selama empat tahun belakangan.

Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh, semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Banyak rakyat Indonesia ucapan belasungkawa dan berdoa agar almarhumah meninggal dengan husnul khotimah yang disampaikan melalui berbagai jaringan media sosial.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dam ketabahan pada yang ditinggalkan, Keluarga Besar Bapak Joko Widodo. Apalagi pada masa-masa sulit penuh cobaan ini seperti saat ini,” ungkap salah seorang warga.

Ditambahkannya, selaku Rakyat Indonesia dirinya berdoa dan optimis Presiden dengan izin Allah SWT mampu melewati semua ujian yang dialaminya.

/Ed

Leave a Reply