Persita Samakan Skor 1-1 dengan PSM di Sport Centre Kelapadua



Suasana pertandingan antara Persita (Tangerang) dengan PSM (Makasar) dengan skor (1-1) yang berlangsung di Stadion Sport Centre Kelapadua, Jumat (6/3/2020)

Laga Persita dan PSM dengan skor 1-1 di Stadion Sport Centre Kelapadua, Jumat (6/3/2020)

TANGERANG, Bantenlink.com — Persita (Tangerang) dengan PSM (Makasar) berlaga di Stadion Sport Centre, Kelapadua, Kabupaten Tangerang, yang berakhir dengan skor 1-1, Jumat (6/3/2020).

Pada pertandingan yang ditonton 10 ribu orang tersebut, tendangan pemain PSM, Asnawi dengan nomor punggung 14, berhasil menyarangkan bola di gawang Persita pada babak pertama jam 15.49 WIB. Gol tersebut mengawali skor antara Persita dan PSM 0-1.

Namun, di babak kedua pukul 16.47 WIB, pemain Persita, Aldi, bernomor punggung 10 berhasil membalas gol dengan membobol gawang PSM yang mengakibatkan skor Persita-PSM berubah menjadi 1-1.

Pelatih Persita, Widodo, dalam konferensi pers, mengatakan skor sama melawan PSM lantaran banyak pemain Persita yang baru.

Sementara pemain Persita, Aldi, menyebutkan pencapaian gol 1-1 sudah maksimal. Hasil yang dianggapnya maksimal ini tak lain adalah berkah dari Allah SWT dan juga atas doa restu orang tuanya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply