Rajin Ekspansi Toko, ACE dan INFORMA Rambah Gorontalo



Pembukaan toko ACE dan INFORMA yang baru diresmikan pembukaannya

Gorontalo, Bantenlink.com – Kawan Lama Group rajin ekspansi, kini sejak Sabtu, 29 Februari 2020 membuka lagi toko ritel pertama di Gorontalo, yang merupakan toko ke-199 di Indonesia. Toko yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang tempatnya berada di jalan S Parman kota tersebut.

Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, menjelaskan pembukaan toko baru di Gorontalo sebagai komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Gorontalo sendiri berpotensi dalam ekonomi dan bisnis yang positif, lantaran didukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata.

“Toko ACE dan INFORMA berada di tempat strategis karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner. Kami berharap, ACE dan INFORMA dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Gorontalo akan produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas dengan staf dan pelayanan yang profesional,” tutur Nana.

Kemudahan Berbelanja

Ditambahkannya, Dengan slogan The Helpful Place, toko ACE mendukung kemudahan berbelanja. ACE juga menawarkan ribuan jenis produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Pelayanannya ramah, sigap dan memiliki pelayanan purna jual seperti jasa antar produk serta adanya instalasi, garansi dan service produk.

“Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara.

Begitu juga untk perlindungan bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi yang terjangkau. Melalui pembukaan toko di Gorontalo, saat ini ACE telah memiliki 199 toko yang tersebar di 46 kota di Indonesia,” papar Nana.

Sedangkan untuk toko INFORMA, lanjutnya, mengusung slogan Furnishings with Style, INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi.

“Selain itu, INFORMA juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan kos, salon dan barbershop, hingga kafe dan restoran. INFORMA juga semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga terkini,” terusnya.

Nana menjelaskan, toko INFORMA juga memiliki berbagai layanan purna jual untuk memudahkan pelanggan saat berbelanja, seperti jasa antar dan instalasi produk, Pick & Move yaitu pemindahan produk INFORMA mulai dari pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan produk kembali, hingga Furniture Protection dan Electronic Protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan.

“Dengan pembukaan toko di Gorontalo, toko NFORMA saat ini telah memiliki 96 toko di 44 kota di Indonesia. Untuk mengapresiasi pelanggan setia, ACE dan INFORMA menghadirkan program membership yaitu ACE Rewards dan INFORMA Rewards yang memberikan berbagai keuntungan, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukar dengan voucher belanja produk pilihan.

Pembayaran dengan poin yang dimiliki hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Group,” bebernya lagi.

Tawaran Menarik

Lebih jauh diungkapkannnya, dengan Member ACE Rewards dan INFORMA Rewards sebagai tawan menarik, bisa mengoneksikan keanggotaannya, sehingga bisa membuat pengalaman belanja baru yaitu dengan hadirnya toko ACE dan INFORMA Gorontalo, membuat melalui aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur penting.

“Dengan aplikasi ACE Mobile Apps dan INFORMA Mobile Apps di www.acehardware.co.id/app dan www.informa.co.id/app melalui pencarian google yang diunduh, membuat tidak perlu repot membawa kartu fisik.,” kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” atau “INFORMA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS,” terangnya lagi.

Nana menyebutkan, yang tidak ketinggalan, di kedua toko ini dolayani dengan kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya DanaKini yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group,” tuturnya.

Sebagai informasi, aat ini beragam produk ACE dan INFORMA juga sudah bisa dibeli kapan dan di mana saja melalui www.acehardware.co.id/shop dan www.informa.co.id/shop, atau authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com.

Harga Khusus

Memeriahkan pembukaan ACE dan INFORMA di Gorontalo, dihadirkan b eragam penawaran menarik seperti Super Spesial, yaitu penawaran harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang hanya berlangsung selama 2 hari, hingga 1 Maret 2020.

Selain itu, tersedia juga program menarik lainnya yang berlangsung hingga 8 Maret 2020 seperti Super Hemat dan Shocking Price yaitu harga khusus dengan potongan hingga 50% untuk produk pilihan, Voucher Belanja senilai hingga Rp 300 ribu pada brosur pre￾opening, serta Hadiah Langsung dengan minimal transaksi tertentu.

Tidak ketinggalan, bagi pelanggan yang belum bergabung menjadi member, dapat memanfaatkan Daftar 1 Dapat 2, yaitu kesempatan bergabung menjadi member ACE dan INFORMA sekaligus dengan registrasi salah satu member saja.

Aksi Sosial

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan ACE dan INFORMA Gorontalo melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group dengan melakukan kegiatan bersih-bersih, serta donasi alat kebersihan seperti sapu dan tempat sampah, hingga rak serbaguna untuk menyimpan perlengkapan sholat dan Al-Qur’an, ditambah donasi lampu hemat energi untuk kebutuhan penerangan di Masjid Baiturrahim Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan perwujudan salah satu pilar CSR Kawan Lama Sahabat Bangsa, yakni Aksi Lingkungan di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Pendidikan, Aksi.Kemanusiaan, Pengembangan Masyarakat, dan satu icon program yaitu Tanggap Bencana.

Rl/KLR/Ed

Leave a Reply