Sertijab Camat Legok, Bambang Misbahudin Gantikan Tisna Hambali



Sertijab Camat Legok, Bambang Miabahudin Gantikan Tisna Hambali

TANGERANG, Bantenlink — Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Kamis (6/12/2020) melakukan pengukuhan, pengangkatandan alih tigas/alih jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN)/Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrasi dan pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Salah satunya adalah untuk mengisi jabatan Camat Legok yang sebelumnya diisi Pejabat Sementara (Pjs).

Selang enam hari kemudian, tepatnya pagi menjelang siang tadi, Rabu (12/2/2020), bertempat di halaman Kantor Kecamatan Legok, dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pjs Camat Legok dari Tisna Hambali kembali Camat Legok yang baru Bambang Misbahudin.

Kegiatan yang ditandai penadatanganan berita acara dan ramah-tamah tersebut selain diikuti kedua Camat yang berserah terima jabatan, juga dihadiri Sekretaris Kecamatan Legok Tatang, Kapolsek Legok Mukmin, perwakilan Koramil Legok, Ketua MUI, para Kepala Desa dan Ketua Badan Persyawaratan Desa(BPD) se-Kecamatan Legok, unsur tokoh masyarakat, kepemudaan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan seluruh unsur di bawah Pemerintahan Kecamatan Legok.

Tisna Hambali yang sebelumnya bertugas sebagai Pjs Camat Legok sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Umum di Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Setdakab) Tangerang menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Bambang Misbahudin sebagai Camat Legok yang baru.

“Selamat bertugas Pak Bambang sebagai Camat di Kecamatan Legok. Bahwa mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal biasa dalam birokrasi. Jika Pak Bambang yang sebelumnya Camat di Kecamatan Sukamulya datang kesini, saya merangkap jabatan Sebagai Pjs Camat dan Kabag Pemum, akan fokus kembali berdinas di Pemum Setda,” ucap Tisna Hambali.

Sementara itu, Bambang Camat Legok yang baru Bambang Mistahudin mengemukakan hal yang sama disampaikan oleh Tisna Hambali tentang rotasi, mutasi dan promosi yang biasa terjadi di kalangan ASN. Dia menyampaikan bahwa tugas yang diberikan atasan adalah semata-mata titipan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Tugas yang dipercayakan pimpinan sebagai tanggung jawab yang harus diemban sebaik-baiknya. Kemajuan yang telah dicapai oleh Pak Camat Tisna Hambali yang kini fokus menjadi Kabag Pemum, akan saya pertahankan prestasinya. Bahkan saya bertekat meningkatkan kemajuan yang telah dicapai Pemerintahan Kecamatan Legok dalam. one Team, One Spirit, One Goal. Tak lain semata-mata untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tandas Bambang.

EDY

Leave a Reply