Jelang Pemilihan RW 04 Medang Calon Sampaikan Langsung Visi-Misi ke Masyarakat



Foto betsama seusai tiga calon Ketua RW 04 Kel Medang Kec Pagedangan Kab Tangerang mentampaikan visi dan misi

TANGERANG, Bantenlink.com — Menjelang Pemilihan Ketua RW 04, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditandai hal yang baru. Seperti terlihat pada kegiatan yang digelar di wilayah setempat pada Sabtu 8 Pebruari 2020. Ketiga Calon Ketua RW setelah penentuan nomor warna terlebih dulu menyampaikan visi dan misi di hadapan masyarakat sebagai pemilik hak pilih sebanyak 1140 suara itu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Medang Madnur, Bendahara LPM Kelurahan Medang sekaligus Ketua Paguyuban Warga Seluruh Cluster Paramount Stefanus, Binamas Medang Arief Budiman, Moderator Acara merangkap tokoh masyarakat Urief dan Mad Nur, tokoh agama, pengurus Karang Taruna dan Tim Penggerak PKK.

Ketua Pemilihan RW 04, Kelurahan Medang Abdul Fatah, mengatakan di tempat tersebut memulai tatacara baru pemilihan Ketua RW agar nanti bisa diteruskan generasi selanjutnya. Bahkan Ketiga calon Ketua RW 02 Medang masing-masing Apendi Nomor Urut 1, Agus Sutisna Nomor Urut 2 dan Moch Jaya nomor urut 3 mengikuti aturan panitia dengan mengadakan deklarasi damai dengan berjanji bisa mengendalikan massa pendukung atau simpatisannya agar Pemilihan Ketua RW 02 berjalan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Aman dan Kondusif.

Acara yang berlangsung di samping Mesjid Nurul Falah yang dihadiri ratusan orang tersebut dimulai pukul 20.00-23.00 WIB, dengan agenda diawali Surah Alfatihah, menyajikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan penyampaian visi misi oleh ketiga Calon RW, yang dilanjutkan dengan rentetan pertanyaan dua moderator yaitu Urief dan Mad Nuh selaku mewakili anggota masyarakat,karang taruna dan tim penggerak PKK.

Para calon Ketua RW 04 Medang bersama Tim Panitia Pemilihan

Visi misi yang disampaikan terkait pengananan masalah infrastruktur jalan paving, pemberdayaan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan Kamtibmas. Termasuk diantaranya menangani masalah sampah, anak kurang gizi, penanganan narkoba dan lalu lintas.

Dalam kesempatan itu Ketua LPMK Mad Nur berpesan agar ketiga Calon Ketua RW agar menepati janjinya yang telah disampaikan di hadapan masyarakat. Semua janji, sebutnya akan diminta pertanggungjawabannya.

“Jika tadi Calon Nomor 3 pak Jaya menyebutkan ada 10 program kerja yang akan dilakukannya jika terpilih, masyarakat jangan sungkan untuk menagih janjinya. Begitu juga dengan calon nomor 1 yang akan mengizinkan lahannya untuk dibuat bangunan Posyandu, tidak bisa main-main karena lahannya harus dihibahkan dulu,” tutur Mad Nur.

Rangkaian foto

Ed

Leave a Reply