ATARU Living World Tangsel, Memudahkan Hidup Ala Milenial Nan Menyenangkan



ATARU Living World Tangsel, Memudahkan Hidup Ala Milenial Nan Menyenangkan


TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com – Sesuai dengan moto yang diusung yaitu Everyone is a Hero, ATARU hadir untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial yang menyenangkan melalui berbagai produk unik dan fungsional, serta harga yang kompetitif.

Hal tersebut disampaikan Tasya Widya Krisnadi selaku Managing Director ATARU saat pembukaan ATARU di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sebagaimana rilis yang diterima Bantenlink.com, Senin (3/2/2020). Menurut dia, ATARU yaitu penyedia produk gaya hidup untuk milenial dan merupakan bagian dari Kawan Lama Retail.

“ATARU menghadirkan beragam penawaran menarik yang berlangsung hingga 9 Februari 2020, seperti harga spesial untuk produk pilihan, tebus murah tote bag dengan harga Rp 50 ribu dari harga normal Rp 100 ribu, serta hadiah langsung berupa tas belanja esklusif setiap pembelanjaan minimal Rp 200 ribu,” tutur Tasya.

Ditambahkannya, ATARU awalnya merupakan salah satu kategori produk yang ada di dalam ACE, dan cukup mendapatkan respon positif. Ditambah segmen pasar milenial yang saat ini berkembang dengan pesat, menjadi dasar kami untuk menghadirkan ATARU sebagai toko ritel yang independen.

“Toko pertama ATARU dibuka di Living World Pekanbaru, selanjutnya hadir di Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi, Living Plaza Balikpapan, Neo Soho Mall Jakarta, dan Living Plaza Jababeka. Di bulan Februari 2020 ini, selain di Living World Alam Sutera,” sambung Managing Director ATARU itu.

Lebih jauh disebutkannya, rencananya ATARU juga akan dibuka di kawasan Jabodetabek lainnya seperti Living Plaza Bintaro dan Kalibata City. Melalui pembukaan toko baru di berbagai wilayah, kami berharap ATARU dapat menjadi destinasi bagi pelanggan khususnya milenial untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan produk yang berkualitas disertai pelayanan staf yang ramah dan profesional.

“ATARU menyediakan beragam produk yang terbagi menjadi delapan kategori, diantaranya kategori LIFE yang menghadirkan produk lifestyle untuk digunakan sehari-hari dengan desain menarik seperti topi dan sandal. Untuk kebiasaan milenial yang tidak bisa lepas dari gadget, tersedia produk kategori GADGET & ACCESSORIES seperti kabel data, power bank hingga phone holder. Sedangkan produk kategori TRAVEL akan membuat milenial lebih mudah saat traveling karena menyediakan beragam produk pendukung seperti tas lipat, botol minum, hingga bantal leher,” paparnya lagi.

ATARU juga menyediakan kategori LIVING NECESSITIES yaitu produk keseharian yang diperlukan di rumah seperti keset hingga kotak penyimpanan berbagai bentuk dan desain menarik. Untuk dapur dan ruang makan, tersedia kategori produk KITCHEN & DINING mulai dari alat-alat makan seperti sendok dan garpu, pisau, alas untuk gelas, kotak makan, pembuka tutup botol, hingga nesting bowls (mangkuk set berbagai ukuran).

“Selain itu, tersedia juga produk kategori HEALTH & BEAUTY seperti sikat wajah, sisir, handuk untuk rambut, alat pijat hingga shower cap. ATARU juga mendorong millenials agar lebih peduli lingkungan dengan menyediakan berbagai jenis tas berdesain menarik pada kategori BAGS yang bisa digunakan berulang untuk berbelanja sehingga mengurangi dampak penggunaan kantong plastik,” beber Tasya.

Untuk kategori STATIONERY menyediakan beragam perlengkapan alat tulis. Untuk kemudahan berbelanja, terangnya, ATARU menyediakan beragam pembayaran yang mudah menggunakan OVO dan kartu kredit dari bank partner. Pelanggan juga bisa mendapatkan produk ATARU kapan dan di mana saja secara online.

Ist/Rls/Edy

Leave a Reply