Pelatih Futsal 6 Kali Gagahi Siswi SMP Ditangkap Saat Mau Kabur dari Tangerang



Kapolresta Tangerang tunjukkan barang bukti pakaian yang dikenakan korban saat pertma digagahi tersangka pelatih futsal, Rabu (28/1/2020)


TANGERANG, Bantenlink.com — Berakhir sudah kebejatan pelatih futsal di salah satu SMP di Kabupaten Tangerang berinisial Rds yang tega enam kali menggagahi siswi yang merupakan di bawah umur. Setelah pengaduan keluarga korban, anggota Polres Kota Tangerang menyiduknya di kediamannya saat hendak kabur dari Tangerang menuju Cianjur.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi SH SIK MH, Selasa (29/01/2020), menerangkan tersangka korban memaksa untuk melayani nafsu birahinya. Kejadian ini berulangkali dilakukannya disertai ancaman kekerasan dan rayuan akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Persetubuhan dengan anak di bawah umur, kata Kapolresta Tangerang, pertama kali terjadi pada hari Minggu tanggal 6 Januari 2020 sekitar jam 11.00 WIB di kediaman tersangka.

Perbuatan berulang, lanjut Kombes Ade Ary Syam, dilakuan tersangka dengan modus yang sama. Bahkan agar korban mengikuti kemauan Rds, tersangka mengancam akan menyebarkan soal diri korban sudah tidak perawan lewat medsos.

Polisi sejak Kamis lalu sudah mengamankan tersangka dengan barang bukti yang dipakai korban saat digagahi tersangka, sebut Kapolresta.

Tersangka, lanjut Kombes Ade Ary, dijerat Pasal 81 UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya 15 tahun penjara ditambah hukuman kebiri.

Ed

Leave a Reply