CALAIS NU Minuman Kekinian dengan Nu Taste dan Nu Experience Hadir di Alam Sutra



CALAIS NU Hadir di Alam Sutra dengan Inovasi “Nu Taste” dan “Nu Experience”

CALAIS NU merupakan minuman kekinian dengan inovasi “nu taste” dan “nu experience” kini hadir di Ruko Cristal 8 No 56 Alam Sutra Tangerang Selatan. Grand Opening-nya digelar selama dua hari, tanggal 10-11 Januari 2020. Dan untuk lebih mengembangkan usaha, dengan pengalaman 10 tahun di food & beverages, Calais Nu membuka peluang usaha kemitraan dan franchise.

Salah satu menu Calais Nu

TANGERANG, Bantenlink.com — Dibukanya outlet baru Calais Nu di kawasan perkotaan Tangerang Selatan ini jelas karena usaha minuman bubble tea dengan topping boba lantaran mendapatkan respon positif dari para Calaistas, yaitu para pecinta Calais Nu.

Yeni Liu selaku CEO dan Founder Calais Nu didampingi Dimitri Prabowo selaku Direktur saat press conference di outlet minuman kaum milenial tersebut mengakui, bisnis bubble yang dikenal dengan boba ini memang menjadi usaha yang menggiurkan.

“Kaum millenial menyukai boba sebagai topping andalan minuman kekinian.  Inilah yang menginspirasi brand lokal Calais Artisan Bubble & Tea berinovasi mengikuti perkembangan trend,” ungkap Yeni Liu.

Menurut dia, usaha yang dikelola sebelumnya yaitu “Calais”  yang saat ini berganti nama menjadi “Calais Nu” menjadi pelopor Honey Dew Milk Tea dan Popping Pearl. Sudah eksis dengan puluhan outlet di kota-kota besar di seluruh Indonesia sejak tahun 2011. 

Suasana tempat minum kekinian yang asik

“Calais Milk  dulu dengan menu andalan Calais Milk Latte, sekarang menjadi minuman kekinian dengan nama Brown Sugar Milk,” imbuhnya.

Tak itu saja, Calais Nu yang mengusung tema baru yaitu Nu Taste dan Nu Experience, lanjut Yeni, akan memberikan pengalaman baru kepada konsumen untuk cara meminumnya yang berbeda, yaitu stir, shake, flip and sip it.

“Dengan empat cara minum yang berbeda tersebut, akan membuat konsumen mendapatkan sensasi menikmati minuman kekinian. Tak lain karena Calais Nu  memberikan sentuhan inovasi dalam hal menu. Dikategorikan dalam empat mood yaitu calm, energic, fresh dan chill,” terangnya.

Saat konferensi pers dengan sejumlah wartawan

Sementara, Dimitri Prabowo mengemukakan pihaknya sampai saat ini sudah membuka outlet di Summarecon Mall Bekasi (bulan Agustus 2019). Calais Nu juga terus melebarkan sayapnya di Boemi Mall Kedaton Lampung, Kelapa Hibrida Jakarta, Paris van Java Bandung dan Riau Junction Bandung.

“Calais Nu akan terus berinovasi dan memberikan perubahan baru agar memberikan kepuasan terhadap konsumen. Termasuk siap mengadopsi usulan-usulan yang disampaikan kepada kami,” tekatnya.

Is/Rl/Ed

Aneka menu

Suasana pelayanan kepada konsumen

Leave a Reply