Girlband GFRIEND Comeback dan Umumkan Nama Resmi Fanclub

foto google

foto google

TEMPO.CO,Jakarta|Copas, BantenLink – Kabar gembira bagi para pecinta musik K-Pop, khususnya penggemar girlband GFRIEND. Grup yang beranggotakan 6 orang ini baru saja merilis mini album terbaru berjudul Snowflake.



Mini album ketiga milik GFRIEND ini resmi diluncurkan kemarin, Senin, 25 Januari 2016, bersamaan dengan single pertama yang berjudul Rough.

Antusias penggemar akan comeback-nya GFRIEND sungguh luar biasa. Terbukti, tak berapa lama setelah dirilis, Rough langsung melesat ke atas di sejumlah tangga lagu, dan bersaing ketat dengan single milik Zico BLOCK B, I am You, You are Me.

GFRIEND baru saja menggelar showcase untuk merayakan satu tahun mereka debut di industri musik. Disana jugalah Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji menyanyikan lagu Rough secara live untuk pertama kali. Yang paling spesial adalah mereka mengumumkan nama fanclub atau nama resmi penggemar mereka, yaitu BUDDY.

Di akhir acara showcase, GFRIEND mengucapkan terima kasih kepada para BUDDY yang selama ini selalu mendukung mereka. “Jika kalian tidak bersama kami selama satu tahun ini, kami tidak akan bisa berada disini sekarang,” ucap mereka dengan haru.

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply