Komplotan Penodong Tikam Dua Korban Setelah Berhasil Ditangkap



Dua orang korban ditusuk pelaku perampasan


Komplotan penodong kabur setelah merampas dompet berisi uang, ATM dan kartu akses apartemen milik korban. Saat dikejar dan pelaku tertangkap malah menikam dua korban.

Jakarta, Bantenlink.com — Sebanyak dua orang warga Tambora jakarta barat, Wijaya (40) dan Aswin (29), pada Minggu malam (5/1/2020), menjadi sasaran amukan dua orang tak dikenal di jalan Semeru Raya, Tanjungduren, Jakarta Barat.

Kedua korban tak hanya ditodong dengan menggunakan senjata tajam oleh pelaku, tapi juga mendapatkan tusukan para pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya saat dikonfirmasi membenarkan akan kejadian tersebut.

“Ya benar dan korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat dan kami sudah menerima terkait laporan tersebut”, ujar Arsya, Senin (6/1/2020).

Dari keterangan yang kami terima, lanjutnya, korban Wijaya bersama rekannya Aswin sewaktu melintas di jalan Semeru Raya, Tanjungduren, Jakarta Barat, berhenti hendak membeli makanan. Namun tiba-tiba korban didekati oleh dua orang yang tak dikenal sambil mengacungkan senjata tajam jenis obeng untuk menakuti korban.

Kemudian pelaku merampas dompet korban yang berisi uang, ATM dan kartu akses apartemen. Setelah itu pelaku kabur dan dikejar oleh korban. Saat pelaku tertangkap, seketika itu pula pelaku langsung melakukan penusukan kepada korban Wijaya.

“Ia terkena luka tusukan di bagian pinggang sebelah kiri, sedangkan rekannya Aswin terkena luka robek akibat tusukan di bagian bahu sebelah kiri. Kemudian pelaku melarikan diri dan korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat,” ujar Kasar Reskrim
Polres Metro Jakarta Barat.

Is/Rl/Hm/Ed

Leave a Reply