LKSA Majlis Dzikir Al Ikhlas Salurkan 30 Paket Bantuan Sembako Baznas



TANGERANG, Bantenlink.com — Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas (YMDAI), Senin (30/12/2019) menyalurkan 30 Paket Sembako untuk warga RT 07/04, Kampung Manukung, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Sekretariat LKSA YMDAI tersebut disaksikan Pembina YMDAI Ustadz Endang Haryana Tajuddin Syarif, Ketua RT 07/04 Desa Rancabuaya Abdul Manaf beserta jajaran pengurus dan staf YMDAI.

Supri Andriani selaku ketua LKSA YMDAI mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk tindak lanjut menyalurkan bantuan Unit Pengumpul Zakat Provinsi Banten kepada beberapa lembaga sosial yang telah dilaksanakan sebelumnya pada Minggu 29 Desember 2019.

“Mohon maaf jika ada warga yang membutuhkannya tidak mendapatkannya, karena warga yang membutuhkan lebih banyak daripada yang disalurkan. Semoga untuk pembagian bantuan di waktu berikutnya dapat lebih banyak lagi,” ungkap Supri dalam sambutannya.

Abdul Manaf selaku Ketua RT 07/04 Kampung Manukung, Desa Rancabuaya menanggapi terkait dilaksanakan pemberian bantuan sembako di wilayahnya mengucapkan terima kasih kepada UPZ Baznas Provinsi Banten.

“Kami ucapkan terima kasih kepada UPZ Provinsi Banten yang telah memberikan bantuan sembako untuk anak-anak kami. Kami sampaikan juga terima kasih kepada LKSA YMDAI yang telah menyalurkan bantuan. YMDAI sendiri sudah melaksanakan memberikan pendidikan gratis TK dan TPQ di lingkungan sini,” papar Abdul Manaf.

Sementara itu, salah seorang warga mengemukakan rasa terima kasih atas pemberian bantuan sembako kepada warga. Namun karena masih ada saudaranya yang membutuhkan tapi tidak mendapatkannya. Dia mendoakan, agar pada pemberian bantuan berikutnya bisa lebih banyak yang mendapatkannya.

Ed

Leave a Reply