Polsek Kelapadua Rutin Bertemu dan Berbagi Informasi dengan Tokoh Agama



Polsek Kelapadua Rutin Bertemu dan Berbagi Informasi dengan Tokoh Agama, seperti yang dilaksanakan di Mushola Polsek Kelapadua, Kamis (26/12/2019)

TANGERANG, Bantenlink.com –Jajaran Polsek Kelapadua Polres Tangerang Selatan bertempat di mushala setempat pada Kamis 26 Desember 2019 melaksanakan kegiatan rutin pertemuan dan berbagi informasi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelapadua, Kabupaten Tangerang. Pertemuan dimaksudkan agar Kamtibmas dapat terjaga dan masyarakat mendapatkan peningkatan pelayanan kepolisian.

Kapolsek Kelapadua AKP Supriyanto, melalui Kanit Humas Angga mengatakan pertemuan dengan tokoh agama juga diiai dengan pengajian. Pertemuan yang menghadirkan para ustadz tersebut, sebutnya, merupakan yang keempat kali setelah Kapolsek Kelapadua bertugas pada akhir bulan November 2019 yang lalu.

“Pertemuan dimaksudkan agar Jajaran Polsek Kelapadua dapat saling memberikan masukan dalam masalah Kamtibmas dan pencegahannya. Adanya pertemuan rutin dengan tokoh agama diharapkan dapat mendukung tugas jajaran Polsek Kelapadua dalam menjaga Kamtibmas,” papar Kapolsek Kelapadua melalui bagian Humas.

Ditambahkannya, dalam menjaga Kamtibmas Kapolsek Kelapadua sendiri melakukan brieving kepada segala unit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam quick responce.

“Selain pertemuan rutin dengan tokoh agama pada Kamis pagi, Kapolsek Kelapadua juga sudah megagendakan bersilaturahmi dengan mendatangi kediaman tokoh agama di setiap kelurahan secara bergantian. Jajaran Polsek Kelapadua memiliki sebanyak 58 personil termasuk diantaranya Binamas di tiap kelurahan yang selalu hadir di masyarakat,” imbuhnya.

Dengan adanya peningkatan pelayanan personil dan pertemuan rutin serta saling berbagi denga tokoh agama dan masyarakat diharapkan semakin menunjukkan kepolisian yang promoter dan humanis.

“Dengan saling berbagi informasi yang di-share melalui medsos serta melalui pertemuan rutin diharapkan masyarakat dapat membantu kepolisian dalam mencegah masalah Kamtibmas, penyebaran hoax, radikalisme dan terorisme,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply