Dewan Tangsel HM Saleh: Tak Sulit Memimpin Pemerintahan!

HM Saleh Asnawi. (Foto Titing)

HM Saleh Asnawi. (Foto Titing)

TANGERANG|Bantenlink – HM Saleh Asnawi sebagai anggota DPRD kota Tangerang Selatan mempunyai pandangan sendiri tentang Pilkada di wilayahnya. Menurut pengusaha kuliner, pemancingan, wisata dan properti ini tidak sulit untuk memimpin di Pemerintahan.



Berbeda dengan pengusaha, katanya, kalau menjadi pengusaha mencari dana dari yang tidak ada menjadi ada. Sedang kalau menjadi Pimpinan Daerah atau Pemerintah, tinggal mengelola dana yang sudah ada. “Kan mekanismenya sudah berjalan,” ucap pengusaha berasal dari Lampung ini.

Disinggung soal dirinya yang sudah layak menjadi calon orang nomor satu di Tangsel. Wakil Ketua DPRD ini berkilah biarkanlah itu diurus yang muda saja. “Jantung saya sudah tidak kuat untuk berpolitik,” ujarnya.

Namun dirinya tidak menampik jika suatu saat salah satu putranya yang menjadi anggota DPRD Banten bisa melaju di dunia politik.

“Biarkanlah itu urusan anak anak saja, meskipun begitu saya yakin walaupun jadi Dewan, anak saya tetap memilih menjadi pengusaha,” pungkas Saleh. (titing)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply