Ladies’Code Bakal Comeback Musim Semi Mendatang

ladies-code_1453599754_af_org

Kpopchart,-Tak ingin terus terpuruk terhadap kematian dua rekannya dalam kecelakaan, Ladies’ Code dikabarkan tengah bersiap untuk melakukan comeback.

Girl grup yang kini terdiri dari Ashley, Sojung, dan Zuny ini telah sembuh secara fisik dan mental setelah insiden kecelakaan mobil tragis yang mengakibatkan dua rekan mereka, EunB dan RiSe meninggal pada 2014 lalu.



Agensi mengabarkan bahwa ketiga anggota Ladies’ Code secara bertahap telah sembuh dan telah mulai menerima pelatihan untuk comeback mereka sebagai 3 anggota untuk pertama kalinya.

Orang dalam dari Polaris Entertainment mengungkapkan, “Kami mendapatkan lagu dari banyak tempat untuk comeback dengan imej baru. Begitu mereka mendapatkan lagu yang telah dikonfirmasi, mereka akan kembali. Ini akan segera selesai. Paling-paling, itu bisa keluar sedikit lebih awal pada musim semi.”

Sementara saat ditanya tentang apakah akan ada anggota baru, pihak agensi mengatakan, “Tidak ada yang dikonfirmasi. Kemungkinan besar, mereka akan tetap menjadi 3 anggota.”

Sementara itu, Ladies’ Code terakhir kali melakukan promosi comeback mereka dengan ‘Kiss Kiss’ pada bulan Agustus 2014, tepat satu bulan sebelum terjadinya kecelakaan tragis yang dialami grup. (www.kpopchart.net)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply