ACE Jual Lampu Pintar Bisa Diatur Semaunya dengan Gadget, Kapan dan Dimana Saja



ACE Jual Lampu Pintar Bisa Diatur Semaunya dengan Gadget, Kapan dan Dimana Saja


TANGERANG, Bantenlink.com — Nana Puspa Dewi Marketing Director Kawan Lama Group sebagai induk Toko ACE menjelaskan perkembangan teknologi digital saat ini menyebabkan perkembangan pengguna internet di Indonesia tumbuh semakin pesat.

Menurutnya, ACE pun mengikuti perkembangan teknologi digital. Dalam menjual kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia itu kini bekerja sama dengan tuya, pemimpin global platform AI+Iot (Internet of Things).

“Kami menghadirkan konsep rumah pintar dengan meluncurkan smartklic. Salah satunya Krisbow Smart LED, yaitu lampu pintar hemat energi, yang bisa diatur semaunya dengan gadget, kapan saja dan dimana saja semasih terhubung dengan internet,” katanya.

Smartklic, jelasnya, yaitu aplikasi yang dapat mengontrol dan mengatur berbagai peralatan rumah dengan mudah menggunakan jaringan wifi. Dengan tema Smart Solution for Smart Home, peluncuran Smartklic dilakukan di ACE Living World Alam Sutera, pada hari Kamis 19 Desember 2019.

“Aplikasi ini akan memberikan kemudahan, kenyamanan, keselamatan, keamanan dan penghematan energi secara otomatis dan terkomputerisasi, karena pengguna bisa dengan mudah mengontrol berbagai peelengkapan rumah tangga,” imbuh Nana Puspa Dewi.

Penggunaan Smartklic seperti pengaturan tata lampu, televisi, AC dan alat elektronik lainnya yang menggunakan gadget. Seperti Krisbow Smart LED, yakni lampu hemat energi yang memiliki easy control yang mudah diatur, digunakan kapan dan dimana saja selama terhubung dengan internet.

Hadir dalam kesempatan itu William Widjaja selaku Bussiness Development Kawan Lama Group, Eko Widodo selaku Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Yoelius Saputra selaku Marketing Communication General Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk,

Juga hadir Helen Widjaja selaku Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Eva Na selaku Chief Marketing Officer of Tuya, Malong Ma selaku Indonesia’s Regional Manager of Tuya, July Lee selaku Senior Strategy Manager of Tuya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply