Seminar Deteksi Dini Gangguan Jiwa dan Penanganannya di RSJ Muhammad Ildrem



Seminar Deteksi Dini Penyakit Jiwa dan Penanganannya

Medan, Bantenlink.com — Rumah Sakit Jiwa Prof.DR. Muhammad Ildrem Provinsi Sumatera Utara Pada Hari Ini Selasa 17/12/2019,Mengadakan Kegiatan Seminar.
Seminar Manajemen Asuhan Keperawatan Jiwa Ini Mengambil Thema: “Deteksi Dini Gangguan Jiwa Dan Penangananya.

Dalam Kegiatan Ini Yang Menjadi Narasumber Dr. Ferdinan Leo Sianturi, M.ked,( KJ) SpKJ Dan Dr. Ricky Wijaya Tarigan, M.ked,(KJ),SpKJ. Dalam Kegiatan Seminar ini Dr. Ferdinan Leo Sianturi M.Ked,(KJ) SpKJ Menyampaikan Bahwa Bagaimana Mendeteksi Pasien-pasien Jiwa Secara Dini, Sehingga Nantinya Bisa Di Konsultasikan Ke Dokter-dokter Spesialis Jiwa (Psikiater) Untuk Di Tangani,Di Obati Dengan Baik Dan Benar. Serta Penanganan Kasus Jiwa Dengan Menggunakan Obat-obatan Jiwa Juga papar Dokter Yang Humoris Ini.

Para Peserta Seminar Ini Di Ikuti Oleh Seluruh Pegawai,Dokter Spesialis, Dokter Umum,Perawat,Serta PNS Yang Ada Di Rumah Sakit Jiwa Prof,Dr Muhammad Ildrem.

Seluruh Peserta Menyambut Positif Kegiatan Inhouse Training Ini.Dan Jika Semakin Sering Kegiatan-kegiatan Seperti Ini Di Adakan, Maka Kami Akan Semakin Di Isi Dengan Ilmu, Sehingga Dapat Kami Terapkan Di Rumah Sakit Jiwa Ini, Ungkap Seorang Peserta Seminar.

Kir

Leave a Reply