Danramil Legok di Sertijab Para Kades: Dukung Program Kerjanya Selama Masa Jabatannya



Danramil Legok di Sertijab Para Kades: Dukung Program Kerjanya Selama Masa Jabatannya

TANGERANG, Bantenlink.com – Danramil 03/Legok Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir mengucapkan selamat kepada sembilan Kepala Desa terpilih pada Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut disampaikannya saat Sertijab yang dilakukan dari Pejabat Sementara (Pjs) Kades kepada Kades Terpilih se-Kecamatan Legok di Aula Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (16/12/2019.

Kades-kades yang dilantik masing-masing dari Desa Legok, Desa Rancagong, Desa Serdangwetan, Desa Palasari, Desa Kemuning, Desa Caringin, Desa Cirarab, Desa Ciangir dan Desa Babat.

Danramil 03/Legok meminta, agar warga masyarakat selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya.

“Saya meminta kepada warga masyarakat, agar selalu mendukung program-program Kades terpilih, terlebih dalam memajukan Desanya masing-masing,” ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Dalam kesempatan juga Danramil menghimbau kepada warga masyarakat, apabila ada ditemukan hal-hal mencurigakan di desa segera lapor ke pihak yang berwajib, sebab tanggung jawab bersama untuk saling menjaga Kamtibmas di daerah masih-masing.

Pendim/Ed

Leave a Reply