Usai Menangi Pilkades Kadu Asdiansyah Berterima kasih dan Terima Ucapan Selamat dari Relawannya



Kegiatan seusai M Asiansyah memenangkan Pilkades Kadu di kediamannya, Rabu (4/12/2019)

TANGERANG, BANTENLINK.COM — Muhammad Asdiansyah SH sebagai pemenang pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 4 Desember 2019, menerima sejumlah para relawan yang telah berperan besar dalam pemenangannya di pesta demokrasi setempat 1 Desember 2019.

“Pertemuan ini dalam rangka ucapan terima kasih dari saya sebagai salah satu calon Kades Kadu yang telah memenangkan Pilkades pada hari Minggu lalu. Kesempatan ini juga sebagai waktu rekan-rekan tim untuk mengucapkan selamat,” ucap Asdiansyah kepada bantenlink.com di sela acara yang sedang berlangsung malam ini.

Pada kesempatan yang dilaksanakan duduk bersama di rumah pemenang Pilkades Kadu bernomor urut 3 itu. Selain tampak papan bunga ucapan selamat dari PC NU Kabupaten Tangerang, Asdiansyah juga mendapatkan ucapa selamat dan hadiah sebuah karangan bunga dari salah seorang pendukungnya.

Informasinya, dari 18 Ribu pemilik hak suara, Asdiansyah berhasil meraih sekitar 9 ribu suara. Terkait pengesahannya sebagai Kades Kadu, pemuda yang juga dikenal sebagai Ketua Ansor dan Banser NU Kacamatan Curug itu mengatakan akan mengikuti tahapan-tahapan dari BPD, Kecamatan Curug hingga keputusan Bupati Tangerang.

M Asdianyah dan bunga yang diberikan relawan kepadanya

 

EDY TANJUNG

Leave a Reply