Reses Drs Muhammad Faizal SH, Tampung Aspirasi untuk Kegiatan UMKM Warga



Drs H Muhammad Faizal SH (baju kotak-kotak kuning) foto bersama warga Kecamatan Curug

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Drs H Muhammad Faizal SH foto bersama masyarakat Kecamatan Curug, seusai mengadakan Reses di Kabupaten Tangerang, Jumat (22/11/2019)

TANGERANG, Bantenlink.com — Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Drs H Muhammad Faizal SH mengatakan dirinya senantiasa dan siap menampung aspirasi masyarakat dari bawah atau daerah pilihannya. Seperti yang dilakukannya dalam menampung aspirasi warga untuk kegiatan UMKM di wilayah Kecamatan Kelapadua dan Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut disampaikannya di sela Kegiatan Reses yang dilakukannya dalam menjumpai sejumlah masyarakat di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Jumat (22/11/2019).

“Ya, kegiatan ini dalam rangka turun kepada masyarakat untuk menyampaikan yang telah dilakukan DPRD dalam pembangunan Provinsi Banten, sekaligus menampung aspirasi dan yang sangat dibutuhkan masyarakat yang harus segera ditindaklanjuti,” ungkap Muhammad Faizal pada Bantenlink.com, Jumat (22/11/2019).

Disebutkannya, DPRD Provinsi Banten bersama Pemerintah Provinsi Banten masih tetap fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

“Sebagaimana yang dapat dilihat semua bidang pembangunan terus diupayakan agar berjalan dengan maksimal. Sehingga jangan lagi ada jalan rusak, jangan sampai ada warga yang sulit mengakses pendidikan dan kesehatan serta tercapainya peningkatan perekonomian masyarakat dengan mempermudah UMKM dalam berusaha dan mendapatkan permodalan,” paparnya.

Terkait dengan Reses yang dilaksanakannya, Muhammad Faizal menambahkan sudah sebanyak dua kali dirinya melakukan kunjungan kepada masyarakat.

“Kemarin yang saya kunjungi kegiatan UMKM masyarakat yang berusaha di sekitar Danau Kelapadua. Dalam kesempatan
itu saya memberikan bantuan pohon untuk penghijauan lingkungan. Reses yang kedua, ya di sini (wilayah Binong, Curug), juga untuk menampung aspirasi masyarakat terutama bidang UMKM,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply