Laskar Merah Putih Banten Kawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden



Laskar Merah Putih Banten Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Tangerang, Ketua Markas Laskar Merah Putih (LMP) Daerah Provinsi Banten Erwin Subroto SE, MM menyampaikan penolakan terhadap Semua Bentuk Aksi Unjuk Rasa Anarkis dari Pihak Manapun dan turut mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

“Mari kita menolak aksi unjuk rasa yang berakhir anarkis, kita utamakan penyampaian pendapat secara damai tanpa harus berbuat anarkis,” Katanya kepada awak media sabtu (19/10/2019) dimarkas laskar merah putih.

Kemudian ia mengajak kepada semua masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kondusifitas pelantikan Ir. Joko Widodo – Kh. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 karena mereka terpilih secara resmi dan konstitusional.

“Mari kita wujudkan situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta Mari mendukung Polri khususnya Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam rangka pelantikan ini kami berharap masyarakat tidak ikut berdemo cukup berdoa di dirumah, supaya pelantikan berjalan aman dan kondusif,” Katanya.

Terkahir ia mengajak untuk menolak perbuatan yang bersifat Radikalisme serta Terorisme yang menyebabkan perpecahan bangsa Indonesia

“Saya yakin masyarakat Banten pasti bersungguh-sungguh untuk menolak radikalisme dan anti pancasila di banten demi menjaga keutuhan NKRI,”katanya

(MSu)

Leave a Reply