Deklarasi Pemenangan Calon Kades Kadu Asdiansyah Diwarnai Santunan Yatim dan Pagelaran Budaya



Calon Kades Kadu No. Urut 3 Muhammad Asdiansyah SH

KABUPATEN TANGERANG, Bantenlink.com – Muhammad Asdiansyah SH alias Bang Meong selaku Calon Kepala Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang untuk periode 2019–2024 bernomor urut 3, Jumat (11/10/2019), menggelar Deklarasi pemenangan dirinya.

Kegiatan diadakan di lapangan Pasirandu itu, diwarnai dengan santunan kepada 350 anak yatim dan penampilan seni budaya Sunda, serta didukung berbagai elemen organisasi massa seperti GIBAS, BANSER, FSBS dibawah pimpinan Angga MC, Relawan Topi Merah, KomPak, para jurnalisndan komunitas lainnya.

“Ya, santunan terhadap para anak yatim sebagai syukuran atas resminya sebagai calon Kades Kades Kadu bernomor urut 3. Untuk pemenangan perlu dideklarasikan kepada masyarakat Desa Kadu.

Sedangkan penampilan seni budaya seperti debus, jaipong dan pencak silat, sebagai bentuk pelestarian terhadap seni budaya yang menjadi kebanggaan masyarakat Sunda Tangerang Banten,” papar Muhammad Asdiansyah Ketua Ansor sekaligus Banser Curug ini.

Dalam kesempatan itu, Calon Kades Kadu Muhammad Asdiansyah mendapatkan doa warga agar terpilih menjadi pemimpin di Desa Kadu. Atas doa tersebut diakui Muhammad Asdiansyah menjadikan dirinya optimis maju sebagai calon kepala desa.

”Syukur alhamdulillah pada deklarasi pemenangan ini banyak sekali mendapatkan dukungan dari masyarakat, yang memberikan semangat agar saya maju sebagai pemimpin di Desa Kadu, yang tentunya diharapkan bisa membangun desa Kadu lebih baik lagi,” imbuh Asdiansyah.

Terkait pencalonan dirinya sebagai calon Kepala Desa Kadu, tokoh muda dengan panggilan Abang Meonk ini menuturkan sikap optimis dan percaya dirinya timbul karena banyaknya dorongan dan dukungan berbagai kalangan masyarakat.

”Oleh karena itu, dalam deklarasi saya sampaikan mari mendukung calon Kades yang akan membangun wilayah bersama-sama masyarakat, dengan tak lupa merangkul pemuda-pemudi untuk berperan serta memberi dukungan pada calon pemimpin yang terbaik di wilayahnya,” tandas Asdiansyah.

EDY TANJUNG

Leave a Reply