Kakek Renta di Tambun Ditemukan Tewas, Diduga Terguyur Air Panas



Penemuan mayat diduga tersiram air panas di Tambun, Bekasi, Jumat (11/10/2019)

BEKASI, Bantenlink.com — Warga Villa Gading Harapan 5, Ds.Satria Mekar,Tambun Utara,Bekasi RT03/12 digegerkan dengan temuan mayat didalam rumah salah seorang warga. Dachri Kosasih sang kakek 65 Th ini tinggal bersama seorang cucu di blok H10/62,dalam kesehariannya kakek beranak 5 ini ditemani sang cucu (Aldi) yang masih duduk di kelas 6 SD.

Menurut Arum,Siang ini Jum’at 11/10/19 Ia hendak mengantar makanan (mie ayam) kepada sang kakek,namun saat Ia memanggil si kakek dari depan pintu,rumah tersebut sangat sunyi dan tak ada jawaban dari sang kakek, didorong rasa penasaran dengan keadaan sang kakek,Arum mendorong pintu rumah Kakek ┬áDachri Kosasih tersebut yang ternyata tidak terkunci,dan alangkah kagetnya Arum melihat Kakek Dachri yang tergeletak didapur dalam keadaan sudah membusuk,katanya.

Sementara itu Binmas Pol Satria Mekar Aiptu Yudi Setia.H dalam keterangannya kepada pers mengatakan,”korban (Dachri Kosasih) diperkirakan meninggal akibat terpeleset saat memasak air panas didapur,dugaan ini dilihat dari ciri-ciri pada tubuh korban yang kulitnya terkelupas seperti terbitan air panas,”Ungkap Yudi

Menurut warga sekitar,sudah tiga hari ini Kakek Dachri tidak terlihat pergi ke Masjid seperti biasanya,warga mengira Dachri sedang pergi kerumah anaknya di Jakarta,sehingga tak satupun warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Polsek Tambun telah melakukan olah TKP dipimpin oleh Iptu Bentar Sianturi,dan akhir kesimpulannya sang kakek diperkirakan tersiram air panas karena tidak jauh dari tubuh korban ada panci tergeletak dan kompor dalam keadaan on.

RUKMANA

Leave a Reply