Panitia Pilkades Rancagong Gelar Penetapan Nomor Urut Calon



Penetapan nomor urut calon Kades Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, yang digelar di Desa Rancagong, Jumat (11/10/2019)

TANGERANG, Bantenlink.com — Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Rancagong, Jumat (11/10/2019), menggelar Rapat Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Rancagong, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang ditandai penandatanganan berita acara itu berlangsung di aula kantor desa setempat, Jumat (11/10/2019)

Ketua Panitia Pilkades Rancagong, Edy Supryanto, mengatakan rapat penetapan nomor urut dimulai pukul 14.00 WIB, disaksikan unsur pemerintah dan aparat Kecamatan Legok dan Desa Rancagong serta para tokoh masyarakat.

“Peserta Pilkades Rancagong yang ditetapkan ada sebanyak 5 orang calon Kades, yakni Nomor Urut 1 Suparma, Nomor Urut 2 Hedi Dermawan, Nomor Urut 3 Iwan Patiwal, Nomor Urut 4 Saut Wijaya dan Nomor Urut 5 Suryadi,” terang Edy Supryanto.

Dia menambahkan, pada besok hari Panitia Pilkades juga secara resmi akan mengumumkan penetapan nomor urut calon Kades yang akan mengikuti Pilkades Rancagong periode 2019-2025 di tempat-tempat umum.

“Selanjutnya, lusa pada tanggal 13 Oktober 2019, Panitia Pilkades menyelenggarakan pembekalan wawasan kebangsaan dengan menghadirkan narasumber dari Pemdes (Pemerintahan Desa),” sambungnya.

Lebih jauh Ketua Panitia Pilkades Rancagong tersebut menerangkan, agenda seterusnya adalah membentuk Pantarlih TPS dan penyerahan data pemilih sementara.

“Sedangkan untuk coklit pemilih dan penentuan TPS dilakukan mulai tanggal 17 Oktober hingga selesainya. Pilkades Rancagong sendiri dilakukan serentak dengan desa-desa se-Kabupaten Tangerang pada  Desember 2019,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply