Wakapolsek Karawaci Kordinasi dengan Dosen STMIK Masa Depan, Minta Mahasiswa Tak Demo



KOTATANGERANG, Bantenlink.com — Dalam rangka kordinasi Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH bersilaturahmi dengan Aries Sindoro SE MM selaku Dosen STMIK Masa Depan dan dosen Institut Teknologi Bisnis Ahmad Dahlan di kediamannya, Perumahan Cimone Mas Permai I Jl Nusantara B 4/14 RT 04/06 Kelurahan Cimone Jaya Karawaci Tangerang, Selasa (08/10/2019), pagi hari.

Wakapolsek Nurjaya menghimbau para dosen agar mengingatkan mahasiswa-mahasiswinya untuk tidak ikut-ikutan demo ke Gedung DPR/MPR.

“Juga mewaspadai berita hoax yang muncul di medsos,” ujar AKP Nurjaya.

Sementara, Aries Sundoro menyebutkan, kedatangan Wakapolsek ke kediamannya dalam rangka meminta keterangan dimana dirinya mengajar.

“Saya mengajar di STMIK Masa Depan
Bidang studi Manajemen, alamat kampus
di jalan Gatot Subroto Km 0,5 RT 03/02 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci Tangerang,” paparnya.

Ditambahkan Aries, dirinya juga mengajar di Institut Teknologi Bisnis Ahmad Dahlan Bidang Studi Akutansi & Manajemen. Alamat kampus jalan raya Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodasari, Jatiuwung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada dosen Aries Sundoro SE atas himbauan kamtibmas-nya. Dilaporkan sampai saat ini mahasiswa-mahasiswi STMIK Masa Depan karena tidak ada yang ikut ikutan demo ke Jakarta.”

Demikian disampaikan Kapolsek Karawaci.

Hms/De

Leave a Reply