Pusat Mainan dan Hobi Segala Usia Toys Kingdom Buka di Jogja City Mall



Pusat Mainan dan Hobi Segala Usia Toys Kingdom Buka di Jogja City Mall

YOGYAKARTA, Bantenlink.com — Pusat mainan dan hobi untuk segala usia kembali membuka toko terbaru tepatnya di Jogja City Mall pada 14 September 2019, yang merupakan toko ke-3 di Yogyakarta sekaligus menjadi toko ke-45 di 18 kota di Indonesia.

Benita Rosamulia, Senior Marcomm Manager Toys Kingdom menjelaskan, “Penambahan toko baru merupakan wujud komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan khususnya di Yogyakarta. Setelah sebelumnya mendapat sambutan yang positif di Hartono Mall dan Sleman City, kali ini Toys Kingdom hadir di wilayah pinggir Kota Yogyakarta tepatnya Jogja City Mall dengan lokasi yang strategis karena dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan, perhotelan, dan dekat dengan jalan lintas provinsi Magelang – Yogyakarta. Harapannya, kehadiran toko baru ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk menjangkau berbagai jenis mainan yang berkualitas dan edukatif dengan pelayanan staf yang profesional.”

Terletak di lantai 1, Toys Kingdom Jogja City Mall memiliki area seluas 400 M2 dengan menghadirkan berbagai mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Go Go Dino dan Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea. Beragam jenis mainan lainnya juga ditawarkan seperti mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersil seperti playground serta meja dan dapat mengakses www.toyskingdom.co.id atau toko online resmi Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Semarak pembukaan toko Toys Kingdom Jogja City Mall disertai dengan beragam promo dan penawaran menarik yang berlangsung hingga 22 September 2019 seperti diskon hingga 70% dan buy 1 get 1 free untuk produk pilihan, voucher senilai Rp 20 ribu pada brosur pre-opening dengan minimal transaksi Rp 200 ribu, serta gratis souvenir untuk 100 pembeli pertama. Bagi pelanggan yang belum tergabung sebagai pemegang Smile Club, dapat memanfaatkan program free membership dengan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Tidak ketinggalan, untuk membawa suasana ceria bagi anak-anak, akan diadakan Meet and Greet TIGGI pada 14, 15, dan 21 September 2019.

TOYS KINGDOM, adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group yang menyediakan berbagai mainan dan hobi untuk segala usia. Toys Kingdom menawarkan lebih dari 20.000 jenis produk dalam berbagai kategori: babies, girls, boys, education, family fun, dan outdoor. Saat ini Toys Kingdom telah memiliki 45 toko yang beroperasi di 18 kota di Indonesia.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Group antara lain ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo rumah batik dan kerajinan tradisional Indonesia, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ in a cup, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan terlengkap, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millenials dan RupaRupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Retail memiliki lebih dari 600 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kir/KLR/Ed

Pusat Mainan dan Hobi Segala Usia Toys Kingdom Buka di Jogja City Mall

Leave a Reply