Rispanel Berterima Kasih ke Semua Pihak di Tasyakuran Usai Dilantik Anggota Dewan



Rispanel Arya

KAB TANGERANG, Bantenlink.com — Acara tasyakuran dilaksanakan Rispanel Arya setelah dirinya dilantik, di kediamannya Perumahan Binong Permai Curug, Minggu (25/8/2019). Tak kurang dari 200 orang yang menghadiri undangan, terdiri dari unsur pemerintahan, partai tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu Rispanel Arya menyebutkan, bahwa malam tersebut merupakan malam yang berbahagia bagi dirinya karena dikunjungi dan mendapat ucapan selamat dari berbagai unsur masyarakat, seusai secara resmi diangkat kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada Jumat 23 Agustus 2019.

“Ada hal membuat saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena luar biasanya dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu kepada saya. Saya sadari semuanya adalah pertolongan Allah yang tidak disangka-sangka,” ucap Rispanel Arya di awal sambutannya.

Ditambahkannya, jika tidak menunggu keputusan MK (Mahkamah Konsitusi) seharusnya pelantikan sudah diadakan pada 7 Agustus 2019. Dengan demikian, dirinya pun belum mendapatkan gaji, namun ada saja pertolongan sehingga dapat menyelenggarakan tasyakuran yang dihadiri masyarakat banyak.

“Soal pertolongan yang tidak disangka-sangka bukan baru sekarang. Dalam perjalanan PKS, bukan baru mendapatkan tantangan, ada datang dari luar juga ada dari dalam. Sering tidak tahu dari mana akan ada bantuan. Tapi bantuan datang dari mana saja tanpa pernah disangka. Yang nyata, ibu-ibu senantiasa siap datang membantu,” tuturnya.

Rispanel Arya meneruskan, bantuan Allah sebagai nikmat yang selalu tidak terduga baginya. Misalnya, pada Pileg 2014 dirinya bisa masuk jadi anggota dewan dengan perolehan 1200 suara. Tentunya,
ini pun mendapat tantangan dari dalam dan luar partai.

“Saat ini untuk bisa jadi Dewan, harus ada 6000 suara. Bantuan Allah tak diduga-duga. Ini sebagai sebuah keberkahan, saya bisa masuk tanpa harus ngasih amplop, seperti dilakukan yang lainnya,” ungkap Rispanel Arya.

Ditambahkannya, alhamdulillah dirinya mendapat 9000 suara, dengan perincian tujuh ribu dari Binong dan 2000 dari luarnya. Dari kondisi ini saya tetap berkomitmen agar bisa menjaga amanah usulan warga, agar di Dapil 5 terutama wilayah Curug pembangunan dapat terus berlanjut, mulai 2019 atau 2020 ini,” lanjutnya.

Diakuinya, dari perumahan Binong, tak mungkin akan mendapat suara banyak tanpa bantuan masyarakat, FPI, juga saudara kita umat Nasrani yang sangat menjaga kondusifitas. Meskipun dalam perbedaan tetap menjaga persatuan dalam membangun daerah, khususnya Kelurahan Binong.

“Terima kasih saya ucapkan kepada FPI, emak-emak, para ketua RW, organisasi, tokoh masyarakat, para ustad, Babinsa dan Binamas yang telah ikhlas mendukung. Kedepan saya siap membantu melalui Dewan untuk pembangunan di wilayah. Termasuk terkait tugas Binamas, dapat mengusulkan yang berkaitan dengan keamanan, seperti pembangunan portal dan pengadaan cctv,” janji politisi PKS itu.
Lebih jauh dikatakannya, pembangunan bidang keamanan, untuk mencegah kehilangan kenderaan di Binong diperlukan.

“Binong menjadi wilayah merah lantaran terlalu banyak penduduknya. Namun kalau dikaji untuk persentasenya kehilangan, termasuk sedikit,” katanya memberi info.

Untuk wartawan sudah lima tahun bersama, tolong kontrol pekerjaan kami untuk lebih baik.

Sementara wakil ketua FP Kabupaten Tangerang, Suhanda Luthfi, mengatakan Rispanel semoga amanah sebagai pemimpin rakyat, istiqomah yang semuanya berasal dari Allah.
FPI berjanji untuk bersama PKS yang konsisten menyiarkan Islam. PKS yang istiqomah. Apresiasi yang luar biasa dari FPI Kabupaten Tangerang menyuarakan amar makruf nahi mungkar. Harapan akan lebih kedepan.

PKS sehati dengan kita. Harapan dan aspirasi di Dapil 5 semua berada di pundak PKS dapil 5. menegakkan syariat Islam harus ditegakkan dan diharapkan dari Rispanel. Masyarakat Tangerang makin banyak dan pesat. Kedepannya agar lebih besar dan bermartabat.

Leave a Reply