Usai Sumpah-Janji DPRD Kab Tangerang Rispanel Arya Gelar Mancing Berhadiah



KAB TANGERANG, Bantenlink.com — Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengungkapkan perasaaan syukur dan berterima kasih. Rispanel Arya, yang secara resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mempunyai cara tersendiri, seusai acara pelantikan serta pengucapan sumpah dan janji di Kantor Dewan Tigaraksa pada Jumat lalu.

Seperti tampak di kediamannya di komplek Perumahan Binong Permai, Curug pada Minggu (25/8/2019), hari ini. Legislator daru PKS yang memasuki periode kedua menjadi wakil rakyat ini, akan mengadakan tasyakuran pada malam nanti. Pada pagi hari, mengadakan lomba memancing ikan lele di amprak (danau bekas galian) di sekitar rumahnya.

Menariknya, masyarakat setempat memulai acara dimulai dengan pembakaran petasan. Dalam memeriahkan lomba mancing mania, Rispanel Arya pun dengan senang hati memulainya dengan melemparkan joran secara simbolis.

“Ya, sebagai wakil rakyat terpilih kembali, tentunya saya lebih dulu memanjatkan puji-syukur ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia memberikan kepercayaan untuk membawakan aspirasi masyarakat Dapil 6 (kecamatan Curug, Panongan, Cikupa) di DPRD Kabupaten Tangerang,” ucap Rispanel Arya.

Dijelaskannya, untuk menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya di Pileg 2019, dirinya mengadakan lomba mancing ikan lele sebanyak 10 kilogram. Sedangkan bagi yang mendapatkan ikan lele pertama serta yang berpita khusus diberi hadiah sejumlah uang.

“Untuk lomba yang mancing mania, tentunya ada hadiahnya. Lumayanlah. Pokoknya warga yang memancing merasa senang. Tapi yang paling pokok dalam dalam bersyukur saya, nanti malam sesudah shalat Isya akan ada tasyakuran yang akan diisi pengajian dan silaturahmi dengan warga,” pungkasnya.

EDY

Leave a Reply