Lubana Sengkol Grup dan Warga Serpong Lagoon Bagikan Hewan Kurban



H Saleh Asnawi

Panitia kurban

TANGSEL, Bantenlink.com — Keluarga besar Lubana Sengkol Grup dan Warga muslim perumahan Serpong Lagoon, Minggu (11/8/2019), di halaman masjid Al Mahmudah, melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan Kurban untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitarnya.

Menurut Drs H Moh Saleh Asnawi SH MH selaku pimpinan Lubana Sengkol Grup, berbeda dari sebelumnya, kegiatan rutin dilaksanakan pada Hari Raya Idul Adha tersebut saat ini melibatkan warga perumahan Serpong Lagoon yang berada di lingkungan Lubana Sengkol.

“Daging hewan kurban yang disembeli diserahkan kepada sebanyak sekitar 300 mustahik yang berada di sekitar lingkungan Lubana Sengkol dan Serpong Lagoon,” ungkap pengusaha yang akrab disapa H Saleh Asnawi ini.

Sementara itu, Ketua Panita Kurban Lubana Sengkol dan Serpong Lagoon, M Iqbal, mengatakan senang secara bersama-sama dapat terlibat untuk berkurban.

“Pelaksanaan kurban bersama dapat meningkatkan kepedulian berbagi kepada sesama dengan warga terdekat. Selain itu dapat meningkatkan ukhuwah islamiah serta sebagai momen dan ajang silaturahmi antarwarga,” ucapnya.

Iqbal berharap, untuk selanjutnya kegiatan berkurban bersama-sama dapat berkesinambungan. Kegiatan seperti ini, lanjutnya, tentunya dapat menambah kekompakan Lubana Sengkol Grup, Serpong Lagoon dan masyarakat yang ada di sekitarnya.

“Warga yang mendapatkan pembagian daging hewan kurban berupa sejumlah sapi dan kambing, yaitu dari kampung Kranggan RT 07/07, Koleak RT 06/06, Kranggan RT 08/, para pekerja di BSA Land dan Lubana Sengkol,” tandasnya

EDY TANJUNG

Leave a Reply