Di Idul Adha 1440 H Dalam Sehari YMDAI Kab Tangerang Salurkan Daging Kurban Dua Kali



Kegiatan penyembelihan hewan kurban di YMDAI Kampung Manukung, Desa Rancabuaya, Kacamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/8/2019)

Di Hari Raya Idul Fitri YMDAI Kab Tangerang Salurkan Daging Hewan Kurban Dua Kali

KAB TANGERANG, Bantenlink.com — Dalam sehari Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas (YMDAI) yang beralamat di Kampung Manukung, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, menyalurkan sebanyak dua kali hewan kurban.

Demikian dikatakan Pembina/Pendiri YMDAI, Al Ustadz Endang Haryana Tajuddin Syarif, terkait penyaluran daging hewan kurban yang diberikan kepada para mustahik yang berada di sekitar pondok pesantren (Ponpes) yang dikelolanya, Minggu (11/8/2019).

Menurut kiai yang juga digelari Al Ustadz Al Faqir Al Bantany ini, pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijrah pada pagi hari diselenggarakan pemotongan hewan kurban dan pada siang hari disalurkan pada yang berhak.

“Namun pada siang hari sudah datang lagi hewan kurban dari Kantor Cabang YMDAI jalan Murai, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, dan dibagikan kembali pada sore hari kepada para mustahik di Kampung Manukung,” kata Al Ustadz Endang Haryana.

Dikatakannya lagi, besok (Senin, 12 Agustus 2019) akan datang lagi daging hewan kurban dan pastinya kembali akan disampaikan kepada para fakir miskin.

“Yayasan Majlis Dzikir nertekad dan komitmen untuk terus dapat meningkatkan penyaluran dan pembagian daging hewan kurban kepada fakir miskin yang berhak menerimanya,” jelas pimpinan YMDAI tersebut.

EDY TANJUNG

Leave a Reply