Rispanel DPRD Kab Tangerang Ibadah Kurban Dekat Kediaman dan Titik-titik Dapil



Rispanel DPRD Kab Tangerang Ibadah Kurban Dekat Kediaman dan Titik-titik Dapil


TANGERANG, Bantenlink.com — Dalam momen Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah beberapa Anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih untuk periode 2019-2024 memilih melaksanakan ibadah kurban sejumlah bersama para warga yang berada di lingkungan kediamannya dan beberapa titik di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya.

Salah satunya adalah Rispanel Arya, S.S.T, M.M. “Dewan” berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dapil 6 meliputi 3 kecamatan yakni Curug, Panongan dan Cikupa ini melaksanakan pemotongan hewan kurban di RT 04/RW8, Perumahan Binong.

“Untuk pelaksanaan ibadah kurban hewan tahun ini saya gabung dengan warga terdekat rumah. Ini sebagai bentuk merawat kebersamaan dengan warga satu RT. Selain disini juga mengadakan ibadah kurban di DPC (Dewan Pimpinan Cabang), beberapa titik di Dapil,” ungkap Rispanel Arya.

Dia menambahkan, setelah berkumpul dengan warga terdekat di lingkungan kediamannya, seterusnya akan banyak bertemu dengan warga di beberapa titik Dapil-nya. Silaturahmi dilakukannya juga terkait persiapan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan.

Sementara itu, salah seorang panitia pelaksanaan ibadah kurban RT 04/RW 08 dekat kediaman Rispanel Arya, H Masduki mengungkapkan, mengaku sangat bangga dengan persatuan seluruh warga di sekitar tempat tinggalnya yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

“Di RT 04/RW 08 jumlah hewan kurban ada sebanyak 2 ekor sapi dan ekor kambing. Semua warga turun saling bahu membahu agar rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha terlaksana dengan baik dan menjadi amal ibadah. Daging kurban yang telah disembelih akan dibagikan kepada mustahik,” terang Masduki.

EDY TANJUNG

Leave a Reply