AEON Mall Padat, Ribuan Pengunjung Malam Tahun Baru di Parkiran

AEON

TANGERANG, BantenLink (01/01/2016) – Happy New Year. Selamat Tahun Baru! AEON Mall, merupakan sebuah pusat perbelanjaan baru di BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten yang menjadi tujuan warga sekitarnya dalam menyambut Tahun Baru 2016.

Selain datang untuk berbelanja, warga Tangerang dan sekitarnya tentunya ingin menikmati hiburan yang disajikan pengelolanya, sebelum menyaksikan pesta kembang api dari taman pasar modern berasal Jepang itu.



Sejak sore hari warga sudah berdatangan ke sini dengan kenderaan mobil dan sepeda bermotor yang jumlahnya diperkirakan ribuan. Karena itu semua tempat parkir terisi penuh, sehingga menjadi susah untuk masuk dan keluar mall.

Setelah dipantau, rupanya animo masyarakat berkunjung ke AEON Mall sangat tinggi karena baru dibangun dan beroperasi. Apalagi di panggungnya disajikan berbagai pertunjukan dan ada kuis menarik perhatian masyarakat, sambil menunggu bergantinya tahun dari tahun 2015 ke 2016.

Sayangnya 1 jam menjelang jam 01.00 WIB sebagai dimulainya tahun baru 2016, saat warga bermotor ingin keluar AEON untuk menyaksikan kembang api di luar gedung, mendapatkan kesulitan untuk keluar, karena saking padatnya parkiran.

Maklumlah, ribuan sepeda motor yang hendak keluar itu, harus berebutan untuk saling lebih dulu karena jalan keluar hanya ada 3 pintu. Karena persoalan itu, tak heran sangat banyak pengunjung yang terpaksa menikmati suasana tahun baru di parkiran. (edy)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply