ACE Sedia Genset, Lampu dan Kipas Angin Darurat untuk Solusi Saat Listrik Padam



ACE Sedia Genset, Lampu dan Kipas Angin Darurat sebagai Solusi Saat Listrik Padam

JAKARTA, Bantenlink.com — ACE dikenal sebagai toko perkakas, perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Dengan slogan The Helpful Place, ACE berupaya untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan warga dalam berbagai kondisi. Misalnya untuk solusi keadaan darurat saat terjadi pemadaman listrik, menjual genset, lampu dan kipas angin darurat yang menggunakan energi baterai dan power bank.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nina Puspa Dewi, mengatakan antisipasi kondisi darurat sangat diperlukan untuk meminimalisir dampak dari kondisi tersebut. ACE menghadirkan berbagai produk antisipatif sebagai solusinya.

“Selain menjual genset beragam
ukuran dan daya yang dapat menyuplai listrik pengganti, tersedia juga produk-produk darurat lainnya saat terjadi pemadaman listrik,” katanya.

Nina menambahkan, penerangan darurat menjadi hal utama pada saat listrik padam. Jika terjadi pemadaman listrik dengan tersedianya berbagai produk ACE aktivitas dapat tetap dapat berjalan atau tidak terganggu.

“Ya, kami juga menyediakan koleksi lampu darurat berbagai bentuk, seperti model gantung sampai portable, dengan pilihan sumber daya yang dapat diisi ulang dengan listrik dan sinar matahari, hingga menggunakan baterai atau powerbank,” beber Nina.

Lanjutnya, selain menyediakan koleksi lampu darurat yang berguna saat padamnya listrik, jika penyejuk ruangan mati, untuk solusinya ACE juga menyediakan koleksi kipas angin darurat model portable dan standing yang menggunakan baterai dan power bank.

Ed

Leave a Reply