Truk Tanah Terbalik Timpa Mobil di Jalan Imam Bonjol Tangerang, 4 Tewas 1 Selamat



Truk tanah menimpa mobil

TANGERANG, BantenLink — Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Kota Tangerang, tepatnya
jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Kecelakaan tersebut terjadi di depan Klinik Rani pada hari Kamis, 1 Agustus 2019, Pukul 05.30 WIB,mobil truk tanah Hino nomor polisi B 9927 TYY menimpa mobil Daihatsu Sigra nopol B1932 COE.

Menurut saksi bernama Rusman, beralamat di kampung Panunggangan Barat, Kelurahan Cibodas, Tangerang kota, kronologis kejadian, sekitar pukul 05.30 WIB mobil truk tanah Hino nopol B 9927 TYY melintas di depan klinik Rani jalan Imam Bonjol dari arah Palem Semi menuju ke Tangerang.

Tiba-tiba mobil truk disalib angkot, lalu angkot berhenti sekitar 200 meter. Pengereman tidak mampu oleh pengemudi truk bernama SEJ (39). Kemudian dia membuang ke arah kanan.

Saat bersamaan di depan datang mobil pribadi dari arah yang berlawanan Sigra B 1932 COE dalam lajur yang benar, dan truk mengambil arah ke kiri kembali, lalu terguling ke kanan menimpa kenderaan Sigra tersebut sehingga tertindih dan terkubur tanah.

Akibat kejadian tersebut penumpang mobil sigra berjumlah 4 orang meninggal dunia dan 1 orang balita dapat diselamatkan dalam keadaan hidup.

Kemudian supir yang mengendarai truk tanah yang beralamat, di Pematangsiantar, Martoba Kab Simalungun, Sumut tersebut melarikan diri menghindari massa atau diduga menyerahkan diri dibawa rekan ke Polres Tangerang Kota. Saat ini korban selamat yakni ASH 13 bulan, sudah dibawa pulang oleh keluarga ke Cibodas, Tangerang.

Korban meninggal yang saat ini sudah dibawa ke RSU Tangerang, yakni FWT (27), perempunan, WND (20), laki-laki, NND (23), perempuan, ED (45) yang semuanya warga Taman Cibodas.

Sedangkan barang bukti sudah diamankan Satlantas Polrestro Tangerang Kota pukul 09.30 WIB dari TKP dan dalam penyitaan.

Leave a Reply