Polsek Maja Polres Lebak Resmikan Pospol Citra Raya



Polsek Maja Polres Lebak Resmikan Pospol Citra Raya Maja

LEBAK, BantenLink.Com — Kepolisian Resor Lebak Polda Banten, Rabu (31 Juli 2019), sekira pukul 10.00 WIB, meresmikan Gedung Pospol Citra Maja. Acara tersebut sekaligus penyerahan hibah dari PT Ciputra Residence kepada Polres Lebak, yang diserahkan langsung oleh Direktur PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing kepada Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto SIK MH yang diwakili Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto SIK. Penyerahan hibah disaksikan oleh Muspika Kecamatan Maja dan jajaran direksi, manajemen dan staf PT Ciputra Residence.

Diretur PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing dalam sambutannya mengatakan, pembangunan dan pengoperasian gedung pospol di proyek Citra Maja Raya sudah sangat urgent. Pasalnya, saat ini Citra Maja Raya sudah menjadi salah satu kawasan paling pesat dalam pembangunannya. Tercatat sejak 2015 hingga sekarang sudah terbangun lebih dari 15.500 unit rumah dan area komersial yang telah dibangun.

Octo berharap, dengan hadirnya gedung baru Pospol ini, diharapkan dapat menjadi kepanjangan tangan serta memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat secara maksimal.

Gedung Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja diresmikan oleh Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto SIK MH yang diwakilkan oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto SIK.

Dalam sambutannya Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto SIK membacakan Sambutan Kapolres Lebak mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Direktur PT Ciputra Residence yang sudah menghibahkan Gedung Pospol beserta propertinya.

“Atas nama Polres Lebak mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Direktur PT Ciputra Residence yang sudah menghibahkan Gedung Pospol dan propertinya.

Setelah bangunan Pospol ini diresmikan, secepatnya bisa digunakan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jumlah personil akan ditambah ke Polsek Maja, untuk mengisi pospol Citra Maja Raya. Semoga dengan adanya pospol ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.” bebernya.

(/rls)

Leave a Reply