Warga Apresiasi Pembangunan Jembatan di Mekar Kondang



Warga Apresiasi Pembangunan Jembatan di Mekar Kondang

TANGERANG, Bantenlink.com — Adanya pembangunan jembatan di Desa Mekar Kondang mendapatkan apresiasi warga setempat. Pasalnya yang dulu jembatan kecil dan usang kini jembatan tersebut dibangun dengan kondisi yang lebar.

Pembangunan jembatan Mekar Kondang yang menggunakan anggaran APBD 2019 melalui Kegiatan Aspirasi Dewan di Pemerintahan Kecamatan Sukadiri mendapatkan apresiasi warga setempat.

Seperti dikatakan nya Arsin, Sslah satu warga Mekar Kondang. Oihaknya mengapresiasi adanya pembangunan jembatan dengan kondisi jembatan yang lebar.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah menganggarkan pembangunan jembatan di Desa Mekar Kondang. Jembatan ini sangat terasakan manfaatnya oleh warga, karena jembatan ini mempermudah warga setempat untuk aktipitas sehari-hari,” tutur Arsin.

Menurut Arsin jembatan di Mekar Kondang, sarana penghubung antar Desa Mekar Kondang dengan Desa Kosambi, warga dengan mudah melintasi yang hendak berangkat kerja dan juga anak-anak sekolah.

“Jembatan ini akses untuk aktivitas warga yang hendak berangkat kerja dan anak-anak sekolah. Dibangunnya jembatan ini dengan kondisi yang lebar sangat membantu aktivitas warga untuk meningkatkan perekonomian warga setempat,” jelasnya

Di tempat terpisah Sofa Kades Mekar kondang mengatakan, pembangunan jembatan di desa mekar kondang atas aspirasi warga menginginkan jembatan yang lebar.

“Ya masyarakat menginginkan jembatan yang lebar untuk mempermudah akses mereka.karena jembatan yang dulu kecil dan juga sudah usang di makan usia” Jelas sofa

Sofa berharap dengan ada nya pembangunan jembatan yang lebar bisa mempermudah warga beraktipitas serta mendukung usaha perekonomian warga.

Kir/Ist

Leave a Reply