Golkar Millenial Collaboration Dibentuk, Amankan Kebijakan Ketum Partai Hingga 2025



Golkar Millenial Collaboration Dibentuk, Amanakan Kebijakan Ketum Partai Hingga 2025

Jakarta, Bantenlink.com –
Gabungan kader-kader millenial Partai Golkar akan mengawal dan mengamankan kebijakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sampai 2025 dalam deklarasi Golkar Millenial Collaboration (GMC).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Pembina GMC DR Aziz Syamsuddin berpesan agar GMC ini nantinya mampu menjadi sokoguru Partai Golkar untuk menarik minat kaum millenial kedepan demi kemajuan Partai Golkar.

“GMC ini dideklarasikan untuk menjadi wadah perjuangan kaum millenial sekaligus mampu menjadi pengawal terdepan keutuhan dan Kolaborasi produktif dijajaran Partai Golkar” kata Aziz disela-sela Rapat perdana GMC di Jakarta.

Menurut Kader Muda Soksi, Johnson, pihaknya akan mengawal Konstitusi Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartaro sampai pelaksanaan MUNAS di bulan Desember 2019 nanti.

“Kami siap untuk memenangkan beliau kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar sampai 2025” ujarnya di bilangan Senayan Jakarta (9/7)

Johnson menambahkan, GMC dideklarasikan para perwakilan kader-kader Millenial dari organisasi sayap dan pendiri Partai Golkar seperti SOKSI, AMDI, AMPG, AMPI, Kosgoro 57, MKGR dan lain-lain.

Sementara itu, Raffik selaku kader AMPG di tempat yang sama menyebutkan, GMC dibentuk untuk mengawal marwah dan konstitusi Partai Golkar.

“Iya, kebijakan Ketum kami kawal, terutama mengingat MUNAS yang sudah ditetapkan Desember 2019 mendatang” tbah Raffik.

Hal yang sama dijelaskan.Andianto selaku Kader Muda Kosgoro. GMC sendiri, ungkapnya, merupakan gabungan lintas generasi muda di jajaran Partai Golkar. Diharapkan mampu mengelaborasi berbagai hal yang berkaitan dengan generasi Millenial ke depan.

“Sebab kita sadari bahwa generasi milenial saat ini sangat dominan sebagai pemilih pemula. Oleh karena itu Partai Golkar harus melihat peluang ini agar kedepan Partai Golkar bisa bangkit dan menang dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto untuk 5 tahun kedepan,” bebernya.

Pendapat serupa disampaikan kader muda lainnya. Dirinya tidak ingin sejarah buruk kepemimpinan Partai Golkar di periode yang lalu terus berulang sampai terjadi beberapa kali Munaslub dalam satu periode yang dilakukan dengan cara-cara yang kurang elegan yang berakibat negatif terhadap perolehan suara dan kursi Partai Golkar pada Pilpres 2019 yang lalu.

Senada, Bambang Irawan Kader AMPG yang juga pengurus Partai Golkar DKI mengatakan, rencananya dalam Minggu ini, kami akan deklarasikan GMC ini di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Ditempat yang sama Kader Kosgoro 57, AY. Panjaitan sebagai salah satu inisiator GMC menyatakan sesegera mungkin akan membentuk GMC disemua daerah se Indonesia.

“GMC akan menjadi garda terdepan kaum muda milenial Partai Golkar yang akan mengawal kepemimpinan DPP Partai Golkar dibawah Ketua Umum Airlangga Hartanto sampai Munas Desember 2019 dan memenangkan beliau untuk terpilih kembali memimpin Partai Golkar sampai 2025 sekaligus ikut mengawal kepemimpinan Jokowi sampai 2014” ujar Ketua dan Pendiri Korps Alumni KNPI ini.

Rls/Kir

Leave a Reply