Tundukkan PSPS 5-0 Persita ke Puncak Klasemen Sementara Grup Barat Liga 2 2019



Tundukkan PSPS 5-0 Persita ke Puncak Klasemen Sementara Grup Barat Liga 2 2019

TANGERANG, BANTENLINK.COM — Dengan kemenangan Persita Tangerang melawan PSPS Riau dengan skor 5-0, Laga lanjutan kompetisi Liga 2 2019 Grup Barat, Sabtu (06/07/19), yang berlangsung di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Persita Tangerang yang melaju ke puncak klasemen sementara grup Barat. Prestasi Pendekar Cisadane sembilan poin dan telah membukukan total 10 gol, unggul tiga gol dari PSCS Cilacap.

Persita Tangerang dengan pemain Annas Fitranto, Aditya Gigis, Ade Jantra, Sirvi Arfani, Asep Budi, Waskito Chandra, Muhammad Toha, Egi Melgiansyah, Zikri Akbar, M Roby, Aldi Al Achya menyambut kehadiran PSPS Riau dengan pemain Ismail Hanafi, Yudhi AP, Eriyanto, Hidayatullah, Dendi S, Fadali, Ruud Gulut, Sandi Septian, W Kahfi, Dani Marvelous, Redo Rinaldi dengan hasil pertandingan 5-0.

Pada seperempat jam setelah pertandingan dimulai Persita Tangerang mulai membobol benteng pertahanan PSPS Riau dengan sepakan Waskito Candra.

Selanjutnya Persita mengukir gol kedua pada menit ke-19 setelah kiper PSPS Riau Ismail Hanafi kebobolan. Pemain andalan Pendekar Cisadane Sirvi Arfani seterusnya membabi buta menghentak gawang lawan di menit ke-41 yang menutup pertandingan babak pertama, sehingga skor sementara 3-0.

Di awal babak kedua, lagi-lagi tendangan Sirvi Arfani tak terselamatkan PSPS Riau di menit ke-50. Meski begitu sepakannya dari dalam kotak penalti gagal menembus gawang PSPS, hampir saja menciptakan hattrick pada menit ke-57.

Sayangnya klub besutan Bona Simanjuntak meski mulai bermain agresif guna memperkecil ketertinggalan, tapi tak bisa terselamatkan, apalagi Ismail Hanafi terpaksa keluar lapangan karena cedera pada menit ke-72.

Bahkan kiper PSPS Riau yang menggantikan Ismail Leonardo juga keok dihajar Persita Tangerang dibawah asuhan Widodo Cahyono Putro. Arianto yang sukses menerima umpan dari pemain pengganti, Qischil Gandrum Minny menembus gawang melayu dengan gol 5-0 di menit ke-74.

EDY TANJUNG

Leave a Reply